Blog Agregator Yang Satu ini Gimana Kabarnya ya???

Posted on Updated on

disini ga ribut!

Sebetulnya jauh-jauh hari bahkan tahun sebelum gw nulis nih blog, gw udah punya blog juga, blog yang bernuansa Islami, intinya blog itu gw jadikan sebagai media penyimpan tulisan-tulisan gw, coba baca sejarah internet, awalnya penemunya juga menjadikan internet untuk menyimpan data-datanya (golek en dhewe ning internet, minta bantuan om google), so kembali ke eksistensi gw di dunia blog adalah menyimpan tulisan-tulisan gw, mulai dari tulisan iseng hingga tulisan ilmu yang gw miliki, sebagai sarana share ilmu kepada siapa saja yang mau membacanya.

Entah kapan pastinya blog http://ramboiestblast.wordpress.com ini masuk motorpit dan akhirnya diikutsertakan di indomotoblog, yang pasti gw senang bisa berbagi walau tulisan gw di blog ini sangat-sangat kurang dalam hal ilmu tentang dunia otomotif (masih pemula dalam hal teknikal mesin motor, dan masih belajar secara otodidak).

Tersebutlah blog aggregator http://motorpit.wordpress.com/ yang tidak rame, yang tidak ricuh, yang adem ayem (IMHO), yang gw lihat blog-blog yang masuk disini mereka yang suka nulis, ga berharap mendapatkan sanjungan, jadi terkenal, mendapat rupiah bahkan dollar.

So…kalo mau nulis yo monggo nulis aja, yang pasti harus punya visi dan misi yang kuat.

Kalo gw karena sekarang dan entah berapa tahun lagi tinggal di Jakarta, maka sebagai riders motor bebek Yamaha Jupiter MX gerah dengan lalu lintas di Jakarta, bukan gerah karena panas, tapi gerah karena tidak adanya disiplin para pengguna kendaraan bermotor, roda dua atau roda empat, bahkan para pejalan kaki. Ketidak disiplinan itu beberapa diantaranya adalah pelanggaran lalu lintas yang bahkan polisi sebagai penegak hokum malah menganjurkan peraturan yang sebenarnya salah, seperti berhenti di depan garis putih traffic light, lalu pelanggaran lalu lintas yang lain adalah melawan arah, menerobos lampu merah, pindah-pindah jalur seenaknya, hingga ketidak disiplinan bikers itu sendiri seperti tidak menggunakan kelengkapan keamanan berkendara, ketidak pahaman penggunaan fasilitas yang ada dimotor , seperti belok tidak menyalakan lampu sein, pake klakson sak enak udele dhewe, dan lain sebagainya.

Dengan alasan di atas, jelas misi gw adalah menjadikan lalu lintas khususnya di Jakarta menjadi baik, yah….minimal seperti di Malang, para bikersnya disiplin (yang ga disiplin ga masuk hitungan dan hanya menjadi kaum minoritas, berarti yang disiplin mayoritas), kalo yang namanya visi buuaanyak bro!… yang pasti mendukung misi.

Ok gitu ajah

10 thoughts on “Blog Agregator Yang Satu ini Gimana Kabarnya ya???

    extraordinaryperson said:
    Maret 2, 2011 pukul 4:51 pm

    sebagai biker dan blogger ingusan saya setuju :lol:…. tapi kadang kadang karena terpaksa dan dipaksa pengendara lain akhirnya saya juga sering berhenti di belakang garis puth😦

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

    az147r said:
    Maret 3, 2011 pukul 4:48 am

    ya…tulis dan terus tulis tanpa memikirkan ‘sesuatu’,jadikan sbg sebuah media sosialisasi

    blognyamitra said:
    Maret 3, 2011 pukul 11:05 am

    Kera Ngalam sam ???

      Abu Tanisha responded:
      Maret 3, 2011 pukul 11:47 am

      yoi bro…

      cuma sekarang lagi kerja di jakarta aja

      tapi ingat bukan karena profit trus ikut2an bertengkar hehehehehe

    Mercon C Lagi dilema said:
    Maret 3, 2011 pukul 4:19 pm

    iya, adem ayem sekarang,,, wkwk

      Abu Tanisha responded:
      Maret 3, 2011 pukul 4:45 pm

      sip lah..

    adjokasep said:
    Maret 4, 2011 pukul 2:32 pm

    kapan aku masuk ya….hehehehe

    OBRAL HABIS CLEARANCE SALE MOGE ITALIA GRESS MULAI 40jt-an

    http://mocinrider.wordpress.com/2011/03/04/obral-habis-moge-italia-harga-pabrik-mulai-40jt-an/

      abu tanisha responded:
      Maret 4, 2011 pukul 3:51 pm

      oh belum toh?

      btw keren juga motornya, cuma terlalu tinggi buat ane hehehe

    azizyhoree said:
    Maret 8, 2011 pukul 6:12 am

    siph siph siph lagh!🙂

Tinggalkan Balasan

