Tarif 3 Naik!

Posted on

Pagi-pagi isi pulsa 3 Rp. 50.000, kemudian daftar untuk paket internet 2GB, langsung aja sms ke 234 dengan isi pesan MAU<spasi>2GB, apa yang terjadi setelahnya?? Pulsa 50ribu ga cukup untuk paket itu, ternyata tarifnya udah naik jadi Rp. 70.000 untuk paket 2GB!! yah….akhirnya cukup dengan 1GB ajah…

6 thoughts on “Tarif 3 Naik!

    dany :) said:
    Maret 14, 2011 pukul 8:42 pm

    Petromax nggak ya…😆
    apa apa naik…(mode paklik maskur:on)

      Abu Tanisha responded:
      Maret 14, 2011 pukul 9:58 pm

      di lapak sepi ini anda dapat pertamax pak xixixixixi

    setia1heri said:
    Maret 15, 2011 pukul 2:31 pm

    betul bro..terhitung tanggal 12 kalau gak salah

    ane mo pindah ax*s dah..

      Abu Tanisha responded:
      Maret 16, 2011 pukul 9:49 am

      hmmm…masih murah three bro! kalo mau pindah mah ke Smart ajah lebih murah

    chandrapzm said:
    Maret 17, 2011 pukul 6:15 am

    iya naik. Akhirnya pake yang kuota 500MB + bonus 20%.
    Setelah dicheck sisa 600MB dr 1GB hehe

    […] Aku: Yo ben…sakarepmu! iki loh lek arep moco! https://ramboeistblast.wordpress.com/2011/03/14/tarif-3-naik/ […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s