Desain Pembangunan Jalan Layang Non Tol Sudirman – Casablanca

Posted on Updated on

Just Share with comment from me…

Ini dia si jali-jali desain pembangunan jalan layang non tol Sudirman – Casablanca, desainnya bagus! andai Jakarta memang seperti pada gambar, tidak ada kemacetan, ya…minimal hari minggu seperti di gambar, dan hari lainnya kalikan 15 aja jumlah mobil yang ada di gambar…hmmm terlihat indah…sesekali motor gede melintas, motor bebek hanya terlihat beberapa, jalanan bersih…oohhh indahnya Jakarta…

bersih...


untuk hari libur kalikan 10 aja jumlah mobilnya

sepi euy! yah walau ini cuma desain doank!
numpuk!
moga-moga ga banyak kejahatan di bawahnya...amiiiinnn...

sekalian share bahwasanya penutupan jalan hanya di belokan dari karet ke jl. dr satrio, bukan sepanjang jalan dr satrio harus dikosongkan

sumber: http://www.sudirman-casablanca.com/index.php

8 thoughts on “Desain Pembangunan Jalan Layang Non Tol Sudirman – Casablanca

    Taufik said:
    April 12, 2011 pukul 10:47 am

    kalo nggak salah 3 bulan ditutupnya ya bro?

      Abu Tanisha responded:
      April 12, 2011 pukul 10:53 am

      begitu yg disampaikan foke

    adecahyapurnama said:
    April 12, 2011 pukul 5:17 pm

    semoga gak jadi “Tempat Parkir” kayak di daerah Roxy..

    dedewinasis said:
    April 12, 2011 pukul 10:30 pm

    mantab deh infonyaa…heehehehe makasihh

    http://dedewinasis.wordpress.com

    #99 bro said:
    April 12, 2011 pukul 11:17 pm

    Smoga gak macet parah lagi..

    http://rosso99.wordpress.com/2011/04/12/

    ipman said:
    April 13, 2011 pukul 10:22 am

    bikin jalan baru, memperlebar jalan bukan solusi.
    yang ada akan semakin banyak masyarakat beli kendaraan.

    bang foke, tolong tingkatkan pelayanan transportasi umum.

    sudirman-casablanca said:
    April 26, 2011 pukul 11:28 am

    untuk informasi lebih lengkap di http://www.info.sudirman-casablanca.com

    tks

    dennis said:
    Januari 31, 2012 pukul 11:37 pm

    jalan kebanggan masyarakat jakarta di buar jalan layang juga? miris..
    ini kemunduran yang ga disadarin orang2, kebanyakan orang2 indonesia kalo denger ada pembangunan jalan layang langsung terkesima, kesanya yang keren dan canggih.
    miris… padahal di luar negri kota2nya justru membatasi jalan layang dengan alasan kenyamanan kota dan mengurangi kualitas hidup secara mengurangi pencahayaan kota.
    itu sebabnya jepang ngurangin pembangunan jalan diatas tanah dan fokus di bawah tanah.
    coba deh liat singapura yang lebih kaya dan canggihapa dia banyak jembatan layang? enggak kan? mereka udah siapin grand design kota nya sebaik mungkin , agar penduduk bisa tinggal dengan nyaman, pemandangan kota mereka tampil lebih baik.
    apa jadinya orchard road kalo ada fly over di jalanya?

    yg gua liat akan makin banyak jalan layang di jakarta beberapa tahun ke depan mau tol atau non tol gua ngebayangin aja gimana wajah tempat kelahiran gua ini beberapa tahun kedepan yang sisi sisi jalanya akan di penuhin beton beton, bakal makin sumpek pastinya. mungkin jakarta bakal diinget orang sbg kota jalan layang.

    yah gua berharap minimal di jalan protokol (sudirman) ini bebas dari jalan layang lah, biar anak2 gua bisa nikmatin. apalagi rencana pemprov DKI menjadikan jalan prof.satrio sbg shopping belt jakarta, gua cuma heran aja gimana jadinya nanti.

    thanks,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s