Stiker dari Bro Shasya YJOC

Posted on

Sticker yang gw pesen dari bro Shasya YJOC lewat milis RSA

Jujur sebenarnya gw orang yang simple, dalam milih motor aja pilih yang minimalis, tidak terlalu banyak corak, tapi demi kenyamanan lalu lintas dan andil gw dalam berlalu lintas yang aman di kota antah berantah JABODETABEK ini, akhirnya spakbor Jupiter MX gw harus ditempel sticker yang gw pesen dari Bro Shasya YJOC di milis RSA.

Tepatnya kamis sore jam 5.15 PM tanggal 14 april 2011, COD dilakukan di belakang grhaXL mega kuningan, bro Shatya adik dari bro Shasya yang antarkan.

Sampai rumah langsung gw tempel nih sticker dan berharap semoga gw bisa istiqomah dalam menjalankan pesan yang disampaikan lewat sticker dan para bikers lain satu persatu sadar akan artinya peraturan yang telah dibuat oleh pemerintah yang itu juga buat keselamatan mereka juga.

Dengar! berhenti di belakang garis putih ya!
Jangan gunakan ponsel saat berkendara!

8 thoughts on “Stiker dari Bro Shasya YJOC

    Shasya said:
    April 15, 2011 pukul 10:36 am

    Mantab sumantab…

    Kalo stiker yang hape, ane tempel di helm, jadi kalo ada yang nelpon sambil bawa motor, ane tinggal tunjuk aja helm ane..

    hahha..
    thanks bro..!

      Abu Tanisha responded:
      April 15, 2011 pukul 10:41 am

      oh iya ya…biarlah biar sekalian gw asepin dulu yang pake hp sambil berkendara, trus gw tunjuk aja spakbor, biar dia baca hehehe

      sama-sama bro!

        Shasya said:
        April 15, 2011 pukul 10:49 am

        kan kalo ente nunjuk spakbor, malah bisa oleng motornya….

        hehehe….

    Shatya Tovian said:
    April 15, 2011 pukul 11:24 am

    Mantab….

    Nanti kl ada yang klakson suruh maju pas di lampu merah,,berarti tuh org buta huruf gara2 ga baca stiker nya..hahahhahahahahha

      Abu Tanisha responded:
      April 15, 2011 pukul 1:50 pm

      thanks to bro shatya udah mampir ke mega kuningan tuk bawa pesenan ane (:

    lucky said:
    April 15, 2011 pukul 5:13 pm

    tak pernah lelah, terus sebarkan pesan keselamatan ke seluruh pengguna jalan

    salam,
    @luckysubiakto
    http://subiakto.wordpress.com

    Triyanto Banyumasan said:
    April 15, 2011 pukul 9:14 pm

    sip, aku sering maju ke depan garis putih, lha disuruh sama Polantas soale… kalo HP dah enggak, tp kalo Head phone giman tuh ? ada yg ngeles soalnya, “ini kan head phone, bukan Hand phone”

    #99 bro said:
    April 16, 2011 pukul 2:26 am

    Di perum nyari garis putihnya gak ada , jd aku tak pernah berhenti di garis putih.

    Kalo berhp saat berkendara gak pernah lha gak pernah ada yang nelpon /di telpon… *bukan orang penting
    http://rosso99.wordpress.com/2011/04/16/yang-lain-heboh-ribuan-ulet-bulu-jakarta-heboh-ribuan-motor/

Tinggalkan Balasan

