Ilmu Kebal Apa yang Kau Punya?

Posted on Updated on

Sore itu sekitar jam 5 pulang kerja dari Kawasan Mega Kuningan, kemudian ketemu kedubes Belanda belok kanan kea rah Balai Kartini, terlihat di pertigaan antara Balai Kartini dengan TNI AD ada seorang polisi mengatur para pengguna jalan dan di pojok Balai Kartini di jalan Gatot Subroto arah ke Timur ada seorang polisi lagi sedang mengatur lalu lintas, tampak dari arah barat menuju ke Timur seorang polisi mengendarai Yamaha yg ccnya hampir 1000, namun yang jadi perhatianku adalah seorang biker yang mengendarai Yamaha V-ixion itu membonceng seorang laki-laki belasan tahun tanpa helm, ya..yang saya perhatikan dari pertigaan kedubes Belanda hingga di lampu merah Gatot Subroto dia sama sekali tidak kena tegur polisi…herman…herman…eh heran…heran…

tebak-tebak tidak berhadiah

Pertanyaannya:

  1. Kenapa saya berikan judul “Ilmu Kebal Apa yang Kau Punya”?
  2. Kesalahan apa saja yang dia lakukan? Pasal berapa?
  3. Hayooo… ilmu kebal apa yang dia miliki?
  4. Yang punya ilmu kebal itu ridernya atau motornya?
  5. Helm yang tergantung merk apa hayooo?
  6. Motor depannya merk apa hayooo?
  7. Sticker yang di plat nomor tulisannya apa hayooo?
  8. Trans Jakarta disebelah tulisannya apa hayooo?
  9. Kira-kira apa yang mereka berdua pikirkan? Mbak Yayuk Sentul piye penerawangan sampeyan?
  10. Tuh motor keluaran tahun berapa hayooo?
  11. Type motor yang dipake polisi apa hayooo?
  12. Tebak akhiran dari plat nomor tersebut! Juru kunci jawaban:
    1. Tahun kelahiran Valentino Rossi
    2. Singkatan dari merk salah satu moge

Jawaban harus urut, tidak boleh acak, dan maaf ga ada hadiahnya ya…xixixixixi

14 thoughts on “Ilmu Kebal Apa yang Kau Punya?

    bennythegreat said:
    April 19, 2011 pukul 10:07 am

    polisi cueek aje..kalo jatuh urusen dhewe…!

    andryberlianto said:
    April 19, 2011 pukul 10:22 am

    1. amazed effect
    2. *males jwab pasal-pasal .. xixixi
    3. kebal busway
    4. rider nya donk
    5. Kyt open face double visor …. ooopppsss
    6. vixion juga itu :p
    7. …………. gggrrrr knp ane ikutin ini kuis ….

    Maskur said:
    April 19, 2011 pukul 10:57 am

    helme dicantolin
    pasti sedang menikmati nikmatnya udara jakarta di saat orang pulanbg kerja…nyam nyam..yummy

    #99 bro said:
    April 19, 2011 pukul 11:08 am

    Jawabe keballikannya..

    dwijef said:
    April 19, 2011 pukul 12:46 pm

    1. karena penasaran dengan boncenger tersebut.
    2. naik motor gak pake helem, uu no 22 tahun 2009, pasal 57.
    3. kebal hukum (mungkin), kebal angin, kebal benturan kepala … wkwkwkwk…
    4. ridernya mungkin.
    5. KYT 2Vision (bodo amat nyebut merek).
    6. Menilik bentuk kenalpotnya, kayanya Yamaha Vixion juga.
    7. Stiker TNI, tulisannya ga jelas.
    8. BBG. Bahan Bakar Gas.
    9. “Lampu merahnya lama amat yak?”
    10. 2009 akhir atau 2010 awal (liat pelatnya).
    11. Yamaha FJR900 kali ya.
    12. 79 ZX (?)

    nebak.com

      Abu Tanisha responded:
      April 19, 2011 pukul 12:56 pm

      no 12 masih salah

    NanaRedPr☺ said:
    April 19, 2011 pukul 1:56 pm

    jawab satu aja
    rider dan boncenger pasti punya ilmu rawarontek.lain gak dijawab,gak ada hadiahnya siiihhhh
    SALAM KARET BUNDAR™

      Abu Tanisha responded:
      April 19, 2011 pukul 2:41 pm

      ya ya ya…ga perlu dijawab semua kok, intinya judul yang aku buat menjadikan pertanyaan apakah kesaktian bikers itu terletak dari sticker yang tertempel di nopol atau lainnya??

      untuk nomor 12 kalo pengen tau ya silakan tebak sendiri toh sudah aku kasih kunci jawabannya

    Kumaha Aing said:
    April 19, 2011 pukul 3:45 pm

    gw bingung ama kebanyakan orang indonesia… mereka beli helem bukan karna sayang ama nyawa mereka tapi lebih karena takut ditilang ma polisi, mungkin mereka ga pernah berfikir kalo dijalan itu semua sesuatu bisa terjadi. inget bro.. kepala itu bagian vital dari tubuh kita..!!

    sobek2 said:
    April 19, 2011 pukul 7:10 pm

    ilmu matematik, krn kisanak itu pinter ngitung *bc yakin bgt* probabilitas dirinya tak kan celaka/ditilang hahaha

    kangmase said:
    April 19, 2011 pukul 8:17 pm

    12. 79 HD

    idog said:
    April 20, 2011 pukul 11:00 am

    orang nya kebal Hukum…
    Motornya motor keparat eh aparat…

    dolanclinick said:
    April 21, 2011 pukul 5:40 am

    plat akhir : 79 DCT ?

      Abu Tanisha responded:
      April 21, 2011 pukul 11:45 am

      DCT apakah itu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s