Apa Boleh Buang Tisu ke dalam Closet?

Posted on

Biarlah gambar yang berbicara, ini saat aku mampir ke toilet di SPBU Shell Jl. KH Abdullah Syafi (atau apa itu namanya) daerah Tebet arah ke casablanca (satu-satunya shell di daerah situ)

loh?! kok tisunya dibuang ke dalam closet??

Sementara lainnya menyampaikan pesan “JANGAN BUANG TISSUE KE DALAM CLOSET!”

12 thoughts on “Apa Boleh Buang Tisu ke dalam Closet?

    bennythegreat said:
    Juni 10, 2011 pukul 10:10 am

    tisu itu kan mudah tercerai berai dalam air bro…beda sama softex itu..🙂

    Maskur said:
    Juni 10, 2011 pukul 11:03 am

    Aku biasa tak buang ke dalam. Biar rapi…

    SkyrideR said:
    Juni 10, 2011 pukul 11:38 am

    Pembalut yg ng boleh

    si oom said:
    Juni 10, 2011 pukul 11:38 am

    kalo kena air jadi bubur tuh, asal ga banyak-banyak aja🙂

    Basho said:
    Juni 10, 2011 pukul 5:20 pm

    Masak tisu bekas BAB dibuang ke tempat sampah. Kasian petugas yg buang sampahnya:mrgreen:
    Lagian kalo di kamar hotel berbintang, kayanya ngga ada tuh tempat sampah di dalem toilet

      Basho said:
      Juni 10, 2011 pukul 5:33 pm

      Eh…..ini di SPBU ya?:mrgreen:

    Arif Rakhman said:
    Juni 11, 2011 pukul 5:43 am

    Anda polos sekali mas bro ketika berusaha selalu kritis

      Abu Tanisha responded:
      Juni 13, 2011 pukul 8:54 am

      aku ya kadang sering memasukkan tisu ke closet, bukan masalah kritis atau tidak mas…aku nulis ya semauku, ada berita heboh tapi aku ga ingin nulis ya ga akan aku tulis, ada hal sepele yg pengen aku tulis ya aku tulis, cuma baru tau aja kok tulisan di toilet tsb beda dengan toilet lainnya, disini malah menganjurkan

      piss….ga ada kiritikan pedas di tulisanku ini kan?

    blognyamitra said:
    Juni 11, 2011 pukul 10:41 pm

    Tisu toilet itu mudah hancur kalo udah masuk ke dalam, jadi gpp…

    raya said:
    Juni 13, 2011 pukul 1:36 am

    tisu boleh dimasukkan toilet, yang dilarang dimasukkan toilet adalah pembalut. gambarnya kan beda tuh..

    Abu Hammad al-Jakarti said:
    Juni 13, 2011 pukul 9:21 am

    tisu boleh dimasukin ke dalam closet tapi closet ga boleh dimasukin ke dalam tisu.

    zaqlutv said:
    Juni 16, 2011 pukul 9:07 am

    tisu kan sama sama kertas, mudah hancur oleh air dan api..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s