Ngomporin Teman ahh!!!

Posted on Updated on

nyang ini namanye kompor!

Ceritanya nih…seorang teman mau jual motor Honda bebeknya, “mau ganti motor!” katanya, hmm…berhubung dia pindah ke Cileungsi Jawa Barat sementara kerjanya di MT Haryono Jakarta, berarti dia nantinya akan mengalami perjalanan jauh dari rumah ke kantor.

Solusinya adalah “beli motor laki!” karena apa? motor bebek atau matik tidak baik untuk perjalanan jauh, pegel, capek di punggung, karena itu yang ane rasakan, maklum motor Jupiter MX, kelas masih motor bebek walau sudah berkopling manual.

Akhirnya nama Honda New Mega Pro yang keluar, “akhi (panggilan kepada seorang laki-laki) beli NMP aja!” jawab ane, untuk masalah bisa atau tidak bisa pake kopling perlahan pasti bisa deh! dan ga berat kok! itu cuma persepsi orang-orang yang bisa pake kopling otomatis aja!

Kenapa ane pilih NMP?

  • Sepertinya teman ane nih doyan Honda
  • Dengan postur dia NMP lebih cocok, kalo mau merk Yamaha, ambil Vixion aja!
  • Byson tenaganya tidak sebanding dengan tampang
  • Ane sendiri “secret admirer” New Mega Pro hehehe…

Lalu masalah “Rangka yang dicoak” gimana?

  • Ane tetap berpendapat bahwa itu tidak ideal, lha wong yang di cina sana aja kgk dicoak kok! itu sudah cukup sebagai buktikan?
  • Ane tidak meragukan kekuatannya, itu urusan para alhi konstruksi rangka motor yang berhak berbicara
  • AHM sudah nyatakan rangka tersebut tidak berpengaruh kepada kekuatan (yo monggo yen berpendapat seperti itu)

sumber gambar kompor: http://alonrider.files.wordpress.com/2011/05/kompor-obi.jpg

6 thoughts on “Ngomporin Teman ahh!!!

    Muhammad Aryo Abu Hammad said:
    Juni 30, 2011 pukul 1:01 pm

    wadeuw…. panaaasss…panaasssss…. makin panaaass….

    ipanase said:
    Juli 2, 2011 pukul 3:15 pm

    ane malah ngomporin babe ane buat beli vixon,,tapi guagual total, gatot,,babe ane FBH beratttttttttttttttttttttttttttttt

      Abu Tanisha responded:
      Juli 4, 2011 pukul 10:07 am

      wakakakakaka…gpp bro…NMP bagus juga untuk dipinang, ane aje suka ama NMP

    sdc 32 said:
    Juli 6, 2011 pukul 2:06 pm

    setuju, nmp lebih bagus dari byson, yang bodynya plastic

      Abu Tanisha responded:
      Juli 7, 2011 pukul 10:25 am

      semua motor bodynya plastik mas…, kalo tangki byson plastik itu cuma kondomnya doank, motor gede juga banyak yang pake kok, jadi jgn salah ya…ane suka NMP bukan berarti gw benci Byson, wallpaper hape gw aja gambar byson, bersikap netrallah…suka motor Honda ga perlu jelek2in motor lain, dan juga sebaliknya

Tinggalkan Balasan

