Jangan Gunakan Telephone Saat Berkendara

Posted on

Menyempatkan waktu untuk menulis, saat sibuk coding (nulis program)…

Pagi tadi setelah terowongan Casablanca, perasaan jengkel lihat rider Honda Vario putih (B 6800 KOF) dengan asyiknya ber-BBM ria, “wah gw salip aja nih orang! siapa tau baca tulisan di spackbor belakang motor gw!”, pas gw salip tuh Vario, eh…kagak baca die…ya iyalah…asyik ber-BBM…, saat itu jalanan agak tersendat, pas sekali posisi dia di belakang gw, “hmmm…coba rem mendadak ahh…paling-paling nabrak spackbor motor gw ini…”, ciiitttt! ngerem mendadak karena emang kendaraan depan sangat dekat, brukk! “ternyata bener, tuh motor nabrak spackbor motor gw”, langsung aja gw noleh ke belakang “Mas…simpan tuh handphone..”, tau gak reaksi si ridernya? Blah bloh aja dia, ga paham dia kalo jari gw nunjuk ke spackbor, mungkin dia berusaha tanya “kenapa mas?? gak papa kan motornya??”, gw inget kaca helm belum dibuka xixixixi…pantes budeg, akhirnya buka kaca helm “Simpan handphonenya mas…” sambil jari telunjuk gw nunjuk ke spackbor belakang, akhirnya tuh rider baca juga hehehehe….merasa dia salah, dimasukkannya itu handphone ke celananya.

Jangan gunakan ponsel saat berkendara!

Pesan Moral:

Apakah dengan motor matic berarti kita dipermudah dalam berkendara termasuk hanya menggunakan satu tangan sementara tangan yang lain asyik memainkan handphone??

7 thoughts on “Jangan Gunakan Telephone Saat Berkendara

    Maskur said:
    Agustus 15, 2011 pukul 11:10 am

    hmmmmmmmmmmmmmmmmmm
    makin banyak…………….
    makin sering lihat

    #99 bro said:
    Agustus 15, 2011 pukul 11:11 am

    salip trus nengarepe alon aln tutupi dalne ben sadar

    willykk said:
    Agustus 15, 2011 pukul 4:00 pm

    jangan ampe ketemu owe.. krn. owe bakal kagetin ntar😆 (pake klakson kenceng)

    buat yg udah jadi qurban jangan marah yah.. kan biar bangun kaga teler nti malah nyungsep😆

    btw met kenal broth😆

      Abu Tanisha responded:
      Agustus 16, 2011 pukul 9:17 am

      hehehe..salam kenal juga

    boerhunt said:
    Agustus 16, 2011 pukul 10:46 am

    Nggak kapok2 saja diingetin terus menerus, harusnya polisi juga menindak tegas tanpa pandang bulu..biar jera..
    nitip masbro
    http://boerhunt.wordpress.com/2011/08/16/tanpa-data-protes-hanya-sekedar-shadow-boxing-masalah-livery-balap/

    shasya said:
    Agustus 25, 2011 pukul 10:25 am

    Wohh.. mantap… ada stiker YJOC.. hihihi.. thanks mas…😀

      Abu Tanisha responded:
      Agustus 25, 2011 pukul 10:29 am

      kayaknya musti beli lagi nih…huruf E nya udah robek

Tinggalkan Balasan

