Harga New YZF R15 Cuma Naik Sekitar 2 Juta?!

Posted on Updated on

Baca artikel di auto.ghiboo.com, harga New YZF R15 cuma naik paling banyak 2 juta rupiah masbro…

Informasi selanjutnya, Yamaha hampir pasti menempatkan New R15 dengan harga yang serupa dengan R15 generasi sebelumnya atau paling banyak naik Rp2 juta.

hmm…kira-kira kalo bisa masuk Indonesia jadi berapa ya? Ane tunggu yak! insya Allah bisa terbeli

5 thoughts on “Harga New YZF R15 Cuma Naik Sekitar 2 Juta?!

    fajar said:
    Agustus 16, 2011 pukul 3:19 pm

    Jangan kaya cbr mtor sgitu mtor se hiu. Nyadar honda. Coak nmp kacian

    EXYBAND said:
    Agustus 18, 2011 pukul 8:47 am

    klo sampai sini bisa diatas 40 jt tuh.
    kayak gak tau ymki aja.
    lha wong lexam yg jadul ewul2 aja dibanderol kebuh mahal dari revo at ya canggih kok.

    micoas3 said:
    Agustus 20, 2011 pukul 8:14 pm

    kita tunggu aja deh.kapan masuk indonesia

    yuki resiyono said:
    Mei 29, 2012 pukul 8:19 pm

    Wow!!!Kalo jadi masuk ke Indonesia Honda CBR 150 bisa ketar ketir nich…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s