XJ6 Bagus Untuk Meramaikan 600cc, hanya saja…

Posted on Updated on

Yamaha XJ6… menurut ane jika Scorpio berbadan seperti XJ6 pasti laris manis tanjung kimpul.

Cuma saja arm-nya kecil, tidak sebanding dengan bodynya yang berotot, jika saja menggunakan banana arm atau dibuat sedikit membesar pasti lebih cakep.

Btw Malaysia sedang mempersiapkan motor ini ya? –> http://auto.ghiboo.com/yamaha-xj6-saingan-terberat-kawasaki-er6n

Coba lihat perbandingannya dengan Kawasaki ER6

ER6n

a) Maximum power: 53.0 kW {72.0 PS} @ 8,500 rpm
b) Maximum torque: 66.0 kW {6.7 kgf?m} @ 7,000 rpm

XJ6

Power: 76.43 HP (55.8 kW))
Torque: 59.70 Nm (6.1 kgf-m or 44.0 ft.lbs) @ 6100 RPM

Sumber:
http://malaysianbikers.com.my/forum/index.php?topic=64147.0

http://www.yamaha-motor.co.uk/uk/products/motorcycles/xj-series/xj6-abs.aspx?view=features

3 thoughts on “XJ6 Bagus Untuk Meramaikan 600cc, hanya saja…

    vanz21fashion said:
    Agustus 16, 2011 pukul 6:34 pm

    wajar si om kalo front shock teleskopik dan arm kecil, karena meskipun 600cc 4 silinder motor ini termasuk dalam 600 entry-mid level kayak kawasaki er-6. tenaganya ga se-wah 600cc high-end level

      Abu Tanisha responded:
      Agustus 18, 2011 pukul 10:30 am

      gitu ya? tp tetep kelihatan kurang berotot armnya😀

    Mas Agus Ninjers Riyanto said:
    Agustus 26, 2011 pukul 1:00 am

    kalau pasang condom arm bs juga tambah serasi seperti N250R yg banyak arm nya dipasangi condom sama pemiliknya…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s