Pembodohan di Telekomunikasi via SMS

Posted on

Kemarin, Rabu sore tanggal 21 September 2011, ada sms masuk ke handphone gw, ya…namanya sms pasti gw buka untuk gw baca, eh taunya dari XL Konten, isinya seperti berikut:

Lagi nyari temen “deket” tp gak mau ketemuan dulu? Pake XL Ngobrol aja. No HPmu gak keliatan loh, Coba deh telpon ke 5121 (Rp.440/mnt, berlangganan 1000/mggu)

Weits! Mengajarkan orang untuk tidak gentle nih??!!

we te ep

Kenapa hal ini mengajarkan orang untuk tidak gentle?

Kisah sebuah alay (biasanya laki-laki) yang sering pencet-pencet nomor sembarangan yang hampir mirip-mirip dengan nomor HP dia, klo beruntung pas dapet adalah orang yang berlawanan jenis (perempuan) jadi deh…isinya begini “hallo ini siapa? tadi nomor ini telpon saya” dan bla..bla..bla.., jujur ini terjadi pada istri gw dan kakak perempuan gw, dan yang pasti lawan bicara itu orang laki-laki yang tidak gentle, dan nomor yang muncul adalah “restricted number”.

Trus dari sms tersebut di atas, berapa alay yang akan kegirangan menjadi dirinya yang berharap bisa berkenalan dengan lawan jenisnya, sementara jika diketahui lawan jenis itu tidak sesuai selera mereka, maka mereka meninggalkannya, atau diporotin-nya tuh orang dengan “alasan isiin pulsaku donk! habis nih, ntar aku telpon kamu lagi ya…”

ckckckck…bro Saranto tolong bantu tertibkan sms XL Konten ini donk…

6 thoughts on “Pembodohan di Telekomunikasi via SMS

    Maskur said:
    September 22, 2011 pukul 11:30 am

    wah gimana nih..
    laporin ahhh

    uikjoss said:
    September 22, 2011 pukul 3:24 pm

    Dari iklan2 XL pun lebay… niru2 punya Telkomsel…

      Abu Tanisha responded:
      September 22, 2011 pukul 4:06 pm

      paling tidak, tidak black campaign seperti Telkomsel (versi sule), IMHO

    arantan said:
    September 22, 2011 pukul 7:41 pm

    TQ!
    Nanti gw coba diskusikan internal yaaaak!

      Abu Tanisha responded:
      September 23, 2011 pukul 9:47 am

      thank you…btw ane udah jarang ke XL skrng lagi ngerjain project di persh telekomunikasi yang atunya lagi hehehe

    extraordinaryperson said:
    September 22, 2011 pukul 9:20 pm

Tinggalkan Balasan

