Yamaha Nozza Keren!

Posted on Updated on

Vespa memang unik, desain klasiknya tidak habis dimakan jaman, malah pabrikan jepang kini membuat skutik bernuansa retro katakan Honda Scoopy, Yamaha Fino dan sebagainya, sebetulnya tidak duo pabrikan itu saja, masih banyak yang lain, namun ketika lihat artikel P2R, Yamaha juga mengeluarkan skutik retro lebih dari satu, selain Fino dan Fiore (yang aku tau), ada Yamaha Nozza, keren euy! bener-bener mirip vespa itali.

Yuk kita lihat spesifikasinya:

  • Dimensions (Length x Width x Height) : 1.795mm x 685mm x 1.080mm
  • Saddle height : 755mm
  • The distance between the two axle : 1.250mm
  • The distance to the ground under a minimum : 115mm
  • Dry Weight : 98kg
  • Engine Type : 4 stroke, 2 valve SOHC, air cooled
  • Cylinder capacity : 113cc
  • Bore and stroke : 50.0 mm x 57.9 mm
  • Compression ratio : 9,3:1
  • Maximum power : 5.4 Kw / 7500 rpm / min
  • Maximum torque : 7.7 Nm / 5500 rpm / min
  • Starting System : Electrical
  • Lubrication system : Wet crankcase
  • Oil capacity : 1.0 liter
  • Fuel Capacity : 4.4 liter
  • Fuel supply system : FI – electronic fuel injection
  • Ignition system : I. C. I Digital
  • Ratio of primary and secondary : 1 / 9,40
  • Clutch System : Dry, centrifugal automatic
  • Transmission : V belt automatic
  • FramesS : Steel tube frame
  • Deviation angle and the steering shaft : 26 5 ‘/ 90mm
  • Tire size front / rear : 90/90-12 44J / 90/90-12 54J (tubeless tires)
  • Brakes front / rear : Hydraulic disc / brake often
  • Front Suspension : Shock swing
  • Rear suspension : Oil dampers and springs
  • Headlight : Halogen 12V 35W / 35W × 1
Berikut gambar-gambarnya:

keylock-nya keren

Udah deh YMKI mending masukin ini aja ketimbang Fino…, apalagi headlampnya masih di stang, ingat mio? kenapa jualannya laris? IMHO karena masyarakat indonesia masih suka headlamp di stang.

3 thoughts on “Yamaha Nozza Keren!

    mbr666 said:
    Oktober 12, 2011 pukul 6:18 pm

    nih juga mantap selain fino…:)

    gogo said:
    Oktober 21, 2011 pukul 4:05 pm

    kenapa yg ginian gak mau dipasarin disini..

    ndasmu said:
    Oktober 26, 2011 pukul 9:47 am

    Layak di tunggu neh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s