Ada Yang Tidak Suka dengan Rossi??

Posted on Updated on

Lihat gambar berikut, ini sekedar share, kok bisa-bisanya gambar yang tidak jelas keabsahannya ini mampu meramaikan dunia maya.

roda depan ducati yang "blur"

Bedakan dengan gambar berikut:

jauh, tidak ada insiden melindas Simoncelli

Duh! masih ada ternyata orang-orang yang menggilai sesuatu secara berlebihan yak?! Ajib bener dah! apakah gambar pertama itu hasil photoshop? share ya bro…

Mohon koreksinya jika ada yang salah, soalnya yang ane lihat sendiri, Simoncelli jelas terlindas oleh Edwards, sementara Rossi yang terkena imbasnya.

13 thoughts on “Ada Yang Tidak Suka dengan Rossi??

    bapakeValen said:
    Oktober 25, 2011 pukul 4:47 pm

    bener mas…
    saya liat berulang-ulang kayaknya emg rossi ga ngelindas.

    yoshi said:
    Oktober 25, 2011 pukul 5:17 pm

    media di luar juga banyak yg menampilkan foto tsb. Masa photoshop?

    zaqlutv said:
    Oktober 25, 2011 pukul 5:41 pm

    seperti video di bawah… ban depan rossi sepertinya mengenai pecahan body motor dari milik edward ato simoncelli.. bukan bagian tubuh dari simoncelli..

    Abu Syauqi said:
    Oktober 25, 2011 pukul 6:39 pm

    Bener dit… kalo diliat berulang2 (slowmotion) memang rosii melindas bagian lengan dan mungkin lehernya juga. coba perhatikan betul replaynya

    teguh b haryanto said:
    Oktober 26, 2011 pukul 8:47 am

    jelas sekali gambar no 1 HOAX….
    masa kondisi motor sic masih utuh…udah gitu motor sic masih berdiri…
    kalo lihat videonya, motor sic udah jatuh berantakan sebelum ketabrak rossi..
    lihat juga jaker rossi gbr no 1 ama no 2 beda..
    kasihan rossi udah tertekan karena masalah ini, jgn tambah lagi dgn fitnahan jahat kayak gini…
    jelas sekali ini memojokkan rossi

    B M W ♣ said:
    Oktober 26, 2011 pukul 9:38 am

    selamat jalan sic.
    Terlepas nabrak apa tidak,itu adalah kecelakaan

    S.K.P said:
    Oktober 26, 2011 pukul 10:53 am

    sudah saya lihat berulang-ulang, ternyata BenSpies menabrak pantat dan punggung Simonceli, Rossi menghantam lengan yang menjulur sesaat setelah Simoncelli terhantam Spies.

    Yang bikin ngeri adalah lihat posisi kaki kiri Simoncelli saat terakhir ndlosor di aspal, kakinya bisa terseret melebihi batas daya rentang kaki kiri, sementara kaki kanan tetap segaris dengan badan.. artinya kakinya/ pinggulnya minimal hancur saat tertabrak Ben Spies.

      bapakeValen said:
      Oktober 26, 2011 pukul 10:58 am

      ralat…
      colin edwards, mas bukan spies. spies ga ikut balap.😀

    uungferi said:
    Oktober 26, 2011 pukul 12:44 pm

    rekayasa tuhhhhh

      paijo said:
      Oktober 26, 2011 pukul 3:46 pm

      Kalo itu rekayasa, yg bener gimana ??

      Yg di forum vivanews itu dah jelas kok, walopun rossi ndak nglindes kepala marco secara frontal dan hanya menyerempetn di bagian pinggirya saja, sudah cukup membuat helm marco terlepas…

    ibnu abdullah said:
    Oktober 27, 2011 pukul 9:53 pm

    klo gambar pertama sebelah kirinya pasir, gambar kedua sebelah kirinya rumput sama kayak yg divideo2nya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s