Pilih Mana, Hiburan Saat Macet atau Tanpa Macet Tanpa Hiburan?

Posted on Updated on

Mas Wahyu maaf jikalau saya menjadikan artikel sampeyan sebagai topik siang ini -apalagi saya belum kenal sampeyan (namaku Adhitya Ramadian, nama kunyahku Abu Tanisha), geli aja dengan artikel terakhir sampeyan mas…(yang mau baca silakan klik disini).

Jakarta memang macet, namun apa kita harus berpangku tangan terhadap kemacetan?

Lalu dengan banyaknya moge, apakah itu hiburan tersendiri bagi kita di dalam kemacetan?

Siapa sih malam minggu ketuk-ketuk pintu yang ga mau punya moge? Lah kalo udah punya moge emang rela kena macet di jalan?

Ayo wujudkan transportasi masal yang nyaman dan murah, moge silakan lewat, toh jalanan sepi orang-orang memprioritaskan penggunaan transportasi umum untuk bepergian, sementara yang pake moge untuk sekedar menikmati motornya.

Punya moge kena macet? Apakah ini hiburan bagi bikers lain?

Kalo ane pengen punya ini gan, tapi yg lain menikmati tidak jika dikemacetan???

6 thoughts on “Pilih Mana, Hiburan Saat Macet atau Tanpa Macet Tanpa Hiburan?

    Maskur said:
    November 11, 2011 pukul 1:51 pm

    hiburane pit-pitan wae

    B M W ♣ said:
    November 11, 2011 pukul 3:10 pm

    Hehe sip mas.
    Aku cuma berandai-andai saja kok

      Abu Tanisha responded:
      November 11, 2011 pukul 4:17 pm

      hehe…sayang bangetkan kalo punya moge musti terjebak macet, makanya yuk kita dukung untuk disegerakan diadakannya transportasi masal yang nyaman dan murah

    warungbaksosabar said:
    November 11, 2011 pukul 8:32 pm

    hehe.. sekali2nya ane pernah kena macet2an bareng Ducati emang terbukti menghibur kok.. dengerin deruman knalpotnya bikin terbuai dibandingkan knalpot ‘alay’:mrgreen:
    salam kenal bro..

      Abu Tanisha responded:
      November 14, 2011 pukul 10:02 am

      hehehe…salam kenal juga bro…

      semoga hiburannya tidak dalam keadaan macet ya…

    rekwok said:
    November 15, 2011 pukul 9:21 am

    menanggapi judul artikel saja..
    Tanpa macet saja merupakan hiburan buat saya..hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s