Kaca Helm NHK Kuat Euy!!

Posted on Updated on

Ternyata ga rugi beli helm NHK, kaca helmnya kuat bro…silakan langsung ke tkp ya di http://pabrikhelm.com

Ini videonya

ini kaki cewek ya? klo PSK yang injek gimana? hehehehe

dilindes mobil kuat euy!

Wah harus ganti kaca nih, abis kaca yang sekarang ada baret, gara-gara hiasan lampu gantung di teras rumah, duh!

11 thoughts on “Kaca Helm NHK Kuat Euy!!

    Pak Bambang Nunggang Byson said:
    November 14, 2011 pukul 5:09 pm

    tapi engselnya payahh, punyaku masih pake lakban jhe

      Abu Tanisha responded:
      November 15, 2011 pukul 12:56 pm

      payah gimana pak? punya ku aman2 aja, malah setiap habis hujan kalo kotor, tak bersihin, copot visor segala

    bapakeValen said:
    November 14, 2011 pukul 7:55 pm

    siippp….

    Wiro Sableng said:
    November 15, 2011 pukul 12:41 am

    Bagian pengaitnya rentan patah mas… Saya sdh tiga kali ganti semuanya gara2 pengait di engselnya patah.

      Abu Tanisha responded:
      November 15, 2011 pukul 12:58 pm

      ganti semuanya? apa aja? engsel yg mana mas? punyaku ga ada masalah kok
      tuk masalah ganti kaca aku punya tekniknya sendiri jadi ga gampang patah engselnya

    raya said:
    November 18, 2011 pukul 3:23 pm

    tu nginjeknya pelan-pelan ato langsung injak? kalo pelan-pelan sih gak heran.. kalo pemakai helm jatoh, visor kena benturan kan keras dan cepat..

      Abu Tanisha responded:
      November 18, 2011 pukul 4:06 pm

      yo silakan ditonton mas…kan udah disediain videonya, ada mobil juga tuh yang ngelindes

      gitu aja kok repot…

        raya said:
        November 18, 2011 pukul 6:41 pm

        pake hape nih.. lodingnya lama..

    bintang said:
    November 19, 2011 pukul 3:04 am

    bagaimana cara membedakan yang asli sama yang palsu?

    F.A. Dika Susatyo A. (@sirDIKA) said:
    November 21, 2011 pukul 3:01 pm

    Pengalaman saya make helm NHK sie asyik2 aja, udah pernah dipake sekali jatoh dari motor pas lagi lumayan kenceng, terus udah ga keitung lagi berapa kali helm saya jatoh sendiri, yang jelas udah 2 kali saya cat ulang, demen banget sama modelnya, sekarang susah banget nyari model yg sama (saya beli kira-kira 3 taun lalu)

    lana said:
    Desember 13, 2011 pukul 12:27 am

    tekniknya ganti kaca helm nhk gmn gan????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s