Generasi Pemuda Indonesia Kini, Banci???

Posted on Updated on

Edddyyyyannn!! wajah sangar, tegas, tulang pipi terlihat keras, macho, namun kok ikutan audisi boys band sih?!!

Nggilani! Kamplengisisan!

Apakah ini faktor dari kesenjangan sosial yang semakin melebar? Mereka membuang jati dirinya hanya demi “segepok uang”, masa bodo! yang penting gua tenar! duit gua banyak! pengen beli mobil keren, biar bisa mejeng, biar dapat cewek-cewek seksi, ben iso dirubung laler kodhew (biar bisa dikerubuti cewek-cewek -bahasa malangan .red).

Opo arep saingan karo anggota DPR yang semakin kaya?

disana engkau bisa mengumpulkan kekayaan

PEMBODOHAN PEMUDA INDONESIA

bagi yang ngefans dengan sm★sh ini linknya http://kharisgun.wordpress.com/2011/03/07/biodata-dan-profil-lengkap-personil-sm★sh-smash-band/ (xixixixixi kamplengisisan!)

24 thoughts on “Generasi Pemuda Indonesia Kini, Banci???

    rafaqo said:
    November 21, 2011 pukul 5:19 pm

    hancur pemuda…..

      Abu Tanisha responded:
      November 21, 2011 pukul 5:20 pm

      berkeping-keping jadinya

    bapakeValen said:
    November 21, 2011 pukul 6:14 pm

    musimnya lagi gitu, bro. lha kemaren2 aja ada grup band cowok yg wajahnya cowok banget tapi nyanyinya lagu melayu yg mendayu2 pengen aku sambit pake kayu…

    tywy said:
    November 21, 2011 pukul 6:54 pm

    saya masih puas dengan godbless dan gombloh and the lemon tree. buat boyband, entut i sisan ae! preeettttt….., BROTTT!

    bintang said:
    November 21, 2011 pukul 8:57 pm

    mending kalo bisa nyanyi,
    bisanya cuma lipsing (bener gak nih ejaannya?)

    TDF said:
    November 22, 2011 pukul 4:48 am

    gerakan selamatkan pemuda indonesia dari 4l@Y dan pembodohan.

    enth said:
    November 22, 2011 pukul 5:37 am

    yang penting, buat kita-kita yang punya anak laki-laki, mari kita didik mereka agar menjadi laki-laki sejati

    enth said:
    November 22, 2011 pukul 5:43 am

    dan juga mungkin prinsip mereka “kalo mau berkumpul dengan ikan lele, maka kita harus jadi ikan lele. kalo mau berkumpul dengan ikan kutuk ya harus jadi ikan kutuk juga. JADI KALO MAU BERKUMPUL DENGAN CEWEK-CEWEK YA HARUS JADI CEWEK JUGA alias MBANCI” kamplengisisan wae

    maRio said:
    November 22, 2011 pukul 8:45 am

    trend slalu berputar…kyak dulu th 90an booming boyband…ntr juga redup2 sendiri😀

    fer said:
    November 22, 2011 pukul 9:45 am

    kok pembodohan sih om.. memang haram kah? memang om tau yg terbaik buat mereka? mmg om sekolah n bekerja bukan demi cari nafkah? jangan sempit gini dong pola pikirnya.. hanya karena om engga suka lantas om sebut mereka bodoh!

      tywy said:
      November 22, 2011 pukul 11:06 pm

      lha situ disuruh nyanyi aja malah lipsing gak karuan. ente tau percy sledge? dia gak jual tampang, tapi 1000% jual suara dengan kualitas nomer 1.
      what about boyband indonesia? apa yang mereka jual? tu suaranya kualitas nomor berapa? suaranya asli apa udah dibantu dengan komputerisasi dan digitalisasi disana sini?
      kami hanya melihat dari segi kualitas yang ditawarkan, kalo kualitasnya tipu2 bukannya itu adalah pembodohan?

        Fuel injection said:
        November 23, 2011 pukul 1:45 am

        Setuju sama tywy
        #kamplengsisan boyband. wkakaka

    rekwok said:
    November 22, 2011 pukul 2:44 pm

    mental instant..

    *Keep Safety Riding

    gesang listofan (@gesang86) said:
    November 23, 2011 pukul 3:40 pm

    waakakkkakaak…..MAYBE YES, MAYBE NO…..biasalah,om…dunia semakin mencekik, kerja jadi karyawan aja mati2an g kaya-kaya, pan yang enak kerja jadi infotainment….1-2jam saja bisa mengalahkan gaji 1bulan karyawan kantoran….

    Prio said:
    November 23, 2011 pukul 4:42 pm

    Coba dipikir matang2 sebenernya ini bukan pembodohan. Saya rasa memang pendengarnya sudah bodoh dari waktu lahir. Jelas2 musik jablay masih didengerin juga. Disinilah letak kepintaran berbisnis para pemusik lebay tersebut. Meskipun banci mereka jauh lebih kaya dari kita, karena mereka tahu ada pasar yang selalu butuh untuk dibodohi.

    damhar18 said:
    November 24, 2011 pukul 1:53 pm

    jadi ingat lagunya Jangan Asem (nama band, diambil dari nama masakan😀 )

    Jadi mata, jadi telinga, terserah…
    Jadi gidal, jadi sampah, terserah…

    wong yo dudu’ anakku:mrgreen:

    yg paling krasa kalo dengerin lagu sekarang sama lagu2nya boomerang, padi, voodoo,,kayaknya lagu2 sekarang diciptakan pendek2 sekali dan diulang2 thok..
    kayaknya memang cuma ngejar pasaran RBT doang :capede

    dolanclinick SP rider said:
    November 24, 2011 pukul 3:14 pm

    hahaha
    najis

      dolanclinick SP rider said:
      November 24, 2011 pukul 3:15 pm

      btw, kok empunya blog ini tau link biodata smash?:mrgreen:

        bapakeValen said:
        November 24, 2011 pukul 3:29 pm

        aku yo curiga je… 😆

          Abu Tanisha responded:
          November 24, 2011 pukul 5:46 pm

          hahahaha…ono sing curiga…
          om google sing koleksi smash xixixixi

    Komengtator said:
    November 25, 2011 pukul 10:23 am

    Kemerosotan dimana-mana… selera musik muda-mudi skrg merosot gara band2 alay melayu total, sekarang lebih parah dgn gerombolan nyanyi keroyokan cuma jual tampang, lipsync lagi…

    liat sinetron2 remaja aja semakingak mutu ceritanya..

    di pusat2 keramaian banyak cewe2 abg obral aurat…

    inilah potret generasi muda jaman sekarang pada umumnya…

    Tonnie said:
    November 25, 2011 pukul 6:40 pm

    berat poro rawu,, masih memimpikan kembalinya Jamrud, Goodbless, Edane, dll… Opo manehSekelas DREAMTHEATER

    shogun110tromol said:
    November 28, 2011 pukul 10:27 pm

    hidup Naif, Chrisye, Ebiet G. Ade, Iwan Fals!

    sementok2nya Sheila on 7 lahh😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s