Lowongan Kerja – Junior Java Programmer

Posted on

 Ayo kerja, jangan cuma bisa minta duit ke orang tua

Dibutuhkan JUNIOR JAVA PROGRAMMER di PT. Samz Solution Jakarta Selatan:

  1. Memiliki algoritma yang baik
  2. Menguasai Java2EE
  3. Menguasai JSP dengan JSTL dan EL (Expression Language)
  4. Menguasai Javascript / JQuery
  5. Menguasai konsep MVC & OOP yang baik
  6. Menguasai / pernah membuat aplikasi menggunakan teknologi Vaadin (point plus)
  7. Menguasai / pernah membuat aplikasi menggunakan framework Hibernate 3.0 / MyBatis 3.0  & Spring MVC (point plus)

Spesifikasi UMUM :

  1. Dapat bekerjasama dengan team/sendiri
  2. Memiliki attitude yang baik
  3. Dapat di andalkan
  4. Pekerja keras & penuh semangat
  5. Memiliki loyalitas tinggi terhadap perusahaan

Jika berminat bisa langsung mengirim email ke: adhitya.ramadian@mysamz.com
dan di CC kan kepada :

  1. hrd@mysamz.com,
  2. deddy.muharman@mysamz.com,
  3. toto@mysamz.com
  4. s.wijanarko@mysamz.com,
  5. surya.chahyadi@mysamz.com

7 thoughts on “Lowongan Kerja – Junior Java Programmer

    Abu Tanisha responded:
    Desember 1, 2011 pukul 11:38 am

    jangan takut dengan spesifikasi yang diminta, intinya bisa java, karena apa yg diminta di atas ada proses trainingnya insya Allah, yang penting spesifikasi umumnya bisa terpenuhi

    noval agung said:
    Desember 21, 2011 pukul 9:42 am

    mas, syarat minimum pendidikannya SLTA diperbolehkan atau tidak?

    tp meski masih smk kelas 3, saya menjadi freelance web developer mulai kelas 2 smk.
    dan saya alhamdulillah menguasai ke-7 point di atas (+struts2 framework)

      Abu Tanisha responded:
      Desember 21, 2011 pukul 10:04 am

      Ya coba aja, bagiku pendidikan tidaklah terlalu penting, yang penting adalah kemampuan dan pengalaman kerja

      jo said:
      Januari 18, 2012 pukul 11:51 am

      noval agung, bisa kasi kontak buat sy hubungin ga?

    Noval Agung (@valazeroth) said:
    Maret 12, 2012 pukul 10:13 pm

    @ mas jo :
    Maaf mas, saya tidak tau kalau ada balasan komentar sebelumnya, baru barusan saya menyadari.
    Bisa mas, untuk nomor ponsel saya : +6285646382714 . Untuk list portofolio saya sebagai pertimbangan bisa mas lihat di http://novalagung.blogspot.com/2012/03/portofolio.html .

    Terimakasih, mohon maaf sebelumnya jika saya terlambat membalas.

      Adhitya Ramadian responded:
      Maret 13, 2012 pukul 11:22 am

      langsung ikuti petunjuk di artikel aja bro…

      kirim email ke ane cc in ke teman2 ane diatas ya…

    suratno said:
    Agustus 5, 2012 pukul 12:06 am

    saya mahasiswa tingkat akhir S1 informatika disebuah universitas swasta dijakarta..untuk pehaman program java saya masih banyak belajar..klo saya ngelamar ditempat perusahaan ini bisa ngk ych kerja sambil belajar..tugas trakhir saya membuat aplikasi j2me ini nomor hp saya 08568143994

Tinggalkan Balasan

