Emane Rek…Rek…[2]

Posted on

Saat motor baru bermunculan, di sisi lain, para pemilik usaha mini market dengan layanan pesan antar barang dagangan tidak peduli dengan kondisi motor, bahkan motor injeksipun harus rela rusak demi larisnya usaha mereka.

Bukan sindiran atau apa, namun inilah Indonesia, kendaraan butut sekalipun masih dipelihara, sementara diluar negeri sana, ada umur pakai sebuah kendaraan ataupun barang-barang lainnya, seperti alat elektronik, barang-barang tersebut dihancurkan, untuk kemudian dipisahkan antara logam dengan non logam, dan di daur ulang sebagai bahan dasar barang yang baru.

Dan bagusnya lagi, mereka membuat, dan bukan sekedar negeri konsumtif, so bisa diterawang sendiri, bagaimana kondisi jalanan kota, terutama jalanan ibukota, beberapa tahun lagi.


20 thoughts on “Emane Rek…Rek…[2]

    Maskur said:
    Maret 22, 2012 pukul 5:01 pm

    Cuma jok kok

      Adhitya Ramadian responded:
      Maret 23, 2012 pukul 11:15 am

      jangan salah mas, tuh body uDah pada pecah, standr samping miring tenan, mesin kasar, ga pernah di servis

      btw inilah potret kendaraan di Indonesia, yg lama masih bisa dipake, masuk yg baru, bosan dg yg lama, beli baru, kebak suwi-suwi jakarta

    nsx125 said:
    Maret 22, 2012 pukul 5:07 pm

    power’e gueeede iku kyo’e om

    sering garai sing numpak’i ngesot di jok

    adicuzzy coolrider fixer said:
    Maret 22, 2012 pukul 6:00 pm

    sing oenting isoh mlaku mas: mrgreen:

    Iwan Budi Santoso said:
    Maret 23, 2012 pukul 1:36 pm

    lha kalau punyanya cuma itu mau gimana??mungkin empunya tu motor juga berpikiran pengen ganti,tapi kl ngga ada uang??apa situ aja yang mau beliin gantinya??

      Adhitya Ramadian responded:
      Maret 27, 2012 pukul 10:01 am

      maksudnya ga gitu kaleeee, dipahami dulu napa…

    komariyanto said:
    Maret 27, 2012 pukul 6:54 am

    setuju gan, apa mau tak kasih foto perbandingan motor lawas dan motor baru versi saya?????? motor lawasnya masih mulus kinyis2, motor yg baru udah amburadul walau belum 5 taun, bahkan mungkin 4 tahunpun belum. apa iya motor yg lawas kinyis2 mau dihancurin demi nyelamatin motor baru yg kondisinya semrawut???

      Adhitya Ramadian responded:
      Maret 27, 2012 pukul 10:01 am

      kasih aja gan

    si Oom! said:
    Maret 30, 2012 pukul 11:52 am

    yang penting uang mengalir:mrgreen:

    bobby_kelanarimba said:
    Maret 31, 2012 pukul 4:46 pm

    namanya buat usaha mas,asalkan masih bisa jalan masih bisa kepake…klo hilang baru beli baru kwkwkwkwkwkwk

      Adhitya Ramadian responded:
      April 2, 2012 pukul 9:27 am

      but bukan itu maksud tulisan saya

    shogun110tromol said:
    April 3, 2012 pukul 2:36 pm

    iya saya ngerti kok pemikiran om, barang butut kok dipake yah, ckckckcck

    *pemilik 2 motor berusia di atas 10 tahun

    apa motor2 kesayangan saya harus dihancurkan atas nama modernisasi?🙂

      shogun110tromol said:
      April 3, 2012 pukul 2:42 pm

      oh iya, saya juga tidak konsumtif, karena memanfaatkan yang ada, dan bukannya sekedar membuangnya begitu aja lalu dibelikan yang baru. Jdi sebenernya postingan om ini maksudnya apa sih?😆

        Adhitya Ramadian responded:
        April 3, 2012 pukul 2:59 pm

        udah cuma tulisan begini aja kok, btw bukan itu maksud saya mas

        Adhitya Ramadian responded:
        April 3, 2012 pukul 2:59 pm

        udah cuma tulisan begini aja kok, btw bukan itu maksud saya mas

        lagi sibuk, besok2 aja posting tulisan lagi

          shogun110tromol said:
          April 3, 2012 pukul 3:01 pm

          tulisan ambigu, siapa yang tidak salah paham:mrgreen:

          Adhitya Ramadian responded:
          April 3, 2012 pukul 3:43 pm

          hahahaha…

          lewati aja mas…

          shogun110tromol said:
          April 3, 2012 pukul 4:38 pm

          hahahaha

    cars news reviews said:
    April 5, 2012 pukul 11:44 pm

    absen malem

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s