Isi Kulkas Hari Ini

Posted on

Kemaren Sabtu tanggal 7 April adek ipar datang dari Sorong – Papua, tau apa yg dia bawa?

ikan tengiri dan kakap merah

Lihat bagaimana besar ikan tengiri yang dia dapat dari memancing sendiri..

ikan tengiri dengan panjang lebih dari 1/2 meter
bertumpuk-tumpuk euy

Ikan-ikan ini nantinya akan dibawa ke rumah mertua di Bengkulu, hmmm….dimasak apa aja ya? Gulai kakap merah pedas, pempek….uuuuuyyyy yummmmmyyyy…

6 thoughts on “Isi Kulkas Hari Ini

    Maskur said:
    April 9, 2012 pukul 2:22 pm

    wah terbayang matengnya

      Adhitya Ramadian responded:
      April 9, 2012 pukul 4:18 pm

      biasanya sih enak, moga-moga pasti enak🙂

    fresh and fresh said:
    April 9, 2012 pukul 3:10 pm

    mantaf gan

    enth said:
    April 10, 2012 pukul 6:04 am

    katanya ikan tengiri uenak, tapi saya nggak doyan bahkan sampe ke produk turunannya (krupuk tengiri, pempek dll). baru cium baunya saja sudah eneg. kalo ikan yang lain sih sikat habis lah, lha rumah saya deket laut kok

    cars news reviews said:
    April 10, 2012 pukul 4:25 pm

    ada korban mutilasi keknya tuh bro hahaha

    http://autonoz.com/2013-bmw-m6-coupe-sporty/
    http://i-klan.com/

    inmarsat said:
    Mei 1, 2012 pukul 4:15 pm

    duh om.. bikin ngiler ajah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s