New Vixion dan Si Teralis, apakah mirip nantinya?

Posted on

ini new vixion, ini si teralis (ini bapak budi, ini ibu budi)

Mau ikut-ikutan teman-teman yang lain, mencoba menerka-terka bentuk dari New Vixion dan si Teralis Honda, pertanyaannya apakah sama bentuknya?

Ternyata sama gan!

Jika anda berfikir new vixion seperti ini
apakah anda akan berfikir bahwa siteralis seperti ini juga?

Sumber: cari di mbah google dengan kata kunci “MH7 medio 125cc”

hahahaha, ga bermutu ya? Repotnya masyarakat untuk menebak kehadiran motor yang membuat mereka menahan diri untuk membeli motor, ckckckck, apakah anda akan terpuaskan jika sudah membelinya? atau akan upgrade lagi jika nantinya ada produk yang baru lagi?

Ingat jalanan semakin penuh dengan kendaraan pribadi, mau show off dimana ya???

 

9 thoughts on “New Vixion dan Si Teralis, apakah mirip nantinya?

    Muhammad Aryo Abu Shilah said:
    Mei 11, 2012 pukul 2:23 pm

    bagusnya teralis honda nyontek ini aja:

      Adhitya Ramadian responded:
      Mei 13, 2012 pukul 9:09 am

      mantaf, suzuki gladius

    zaqlutv said:
    Mei 11, 2012 pukul 4:22 pm

    kerjasama kali😀
    macam toyota-daihatsu ato opel-chevrolet

    nanared said:
    Mei 11, 2012 pukul 6:58 pm

    susah mas
    new vixi mungkin bisa dikira2
    tralis ??? sepotong pun belum keliatan,desain teralis yang dulu sempat muncul susah dijadikan acuan
    http://nanared.wordpress.com/2012/05/11/baut-roda-matic-kenapa-tidak-meniru-punya-vespa/

    TDF said:
    Mei 12, 2012 pukul 7:15 pm
    fresh and fresh said:
    Mei 13, 2012 pukul 1:23 am

    gak usah di tunggu gan, capek… xixixixixi

    neo said:
    Mei 14, 2012 pukul 1:47 pm

    kasus new blade sih modelnya mirip ama jupiter,,,

    Idris Id said:
    Juli 31, 2012 pukul 1:09 pm

    sy pake Supra X 125 aja dah😉

      Adhitya Ramadian responded:
      Juli 31, 2012 pukul 1:16 pm

      like this dah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s