Murahnya Biaya Berobat di Puskesmas

Posted on Updated on

Artikel ini aku tulis demi mendukung pemanfaatan pelayanan yang sudh diberikan oleh pemerintah, dalam hal ini di dunia kesehatan, jadi slogan “Rakyat miskin tidak boleh sakit” itu salah!, karena sakit itu datangnya dari Allah, bagaimana kita menolak sesuatu yang telah Allah tetapkan kepada kita? Sementara rakyat kesusahan untuk berobat karena biaya yang mahal, dan ini juga untuk menambahkan koleksi gambar-gambar untuk tulisan mas Igfar Pramarizki.

Ok lanjut ke topik, begitu murahnya biaya berobat di Puskesmas, bagi ane sendiri keberadaan Puskesmas sangat membantu, untuk pemeriksaan kesehatan seperti periksa USG, gigi dan penyakit ringan memang sebaiknya tidak perlu ke Rumah Sakit swasta yang mahal jika Puskesmas sudah menyediakan layanan ini, langsung lihat pict-nya ya…

Pelayanan untuk penderita AIDS pun ada

14 thoughts on “Murahnya Biaya Berobat di Puskesmas

    Maskur said:
    Mei 16, 2012 pukul 12:48 pm

    puskesmas di pelosok beda lagi

      Adhitya Ramadian responded:
      Mei 16, 2012 pukul 1:03 pm

      lebih murah atau?

      klo di bekasi di kecamatan tertentu kurang bagus dari sisi pelayanannya, dan bukan puskesmas 24jam

    TDF said:
    Mei 16, 2012 pukul 2:11 pm

    itu puskesmas di kota besar gan….
    di kota kecil sering dokternya gak ditempat

      Adhitya Ramadian responded:
      Mei 16, 2012 pukul 3:59 pm

      😦 gitu ya bro?

    Igfar Pramarizki said:
    Mei 16, 2012 pukul 2:59 pm

    coba kapan kapan cari informasi ttg pelayanan puskesmas di pelosok yuk

      Adhitya Ramadian responded:
      Mei 16, 2012 pukul 4:03 pm

      setuju bro, ide bagus tuh..demi kemaslahatan masyarakat

    Ochim masih karbu said:
    Mei 17, 2012 pukul 6:48 am

    Mudah2an klinik kesehatan sekarang tidak hanya murah namun juga pelayanan yang bagus……
    http://ochim12.blogspot.com/2012/05/jalan-tembus-membelah-perbatasan.html

    man said:
    Mei 17, 2012 pukul 11:10 am

    itu sepertinya puskesmas di jakarta.
    dki emang ajib gan.
    kemaren ane sempat ngintip ke salah satu sma terbaik di jakarta barat, bujubuneng itu kelas pake ac semua. beda banget ama sma ane dulu.
    salut deh.

    nlavia86 said:
    Mei 20, 2012 pukul 8:55 am

    waaah- bagus banget- harusnya itu antri mengular tuh hehehehe
    apalagi kalo pas usg kebidanan

      Adhitya Ramadian responded:
      Mei 21, 2012 pukul 9:07 am

      klo usg belum tau nih, soalnya pas tau ada puskesmas ini, anak dah pada lahir😀

    si Oom! said:
    Mei 25, 2012 pukul 8:22 pm

    moga-moga ga ada “biaya tambahan” aja oom😉

      Adhitya Ramadian responded:
      Mei 29, 2012 pukul 10:37 am

      alhamdulillah tidak ada

    Damayanti said:
    September 19, 2013 pukul 11:19 pm

    Mensyukuri yg sudah ada jauh lebih baik daripada terus mengeluhi yg belum ada. Tentu sembari terus melakukan perbaikan terhadap yg masih kurang baik ya^^

    komil lailatul jannah said:
    Januari 26, 2015 pukul 6:51 am

    d kota saya murah tuh ada jamnya
    kalo udah jam 14.00 k atas harga berobat d puskesmas itu mahal,karena kata dokternya jam praktek pribadi
    miris sekali,kasian rakyat g mampu,karena tujuan berobat k puskesmas itu biar lebih murah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s