Panas, Garuk Kepala Karena Gatal, Mesin Tetap Panas

Posted on

Saat dikemacetan, di siang hari, saat matahari terik, wuih panasnya! sekalipun sistem sirkulasi helm udah bagus, tetep aja panas, mau dapat udara dari mana? ada juga hawa kendaraan lain malah bikin udara panas, kalo sudah gitu, kepala rasanya gatel, untung cuma kepala yak?! buka aja helm, garuk sebentar, trus pake lagi dah!

Tapi gimana jika mesin yang panas??? mau dikipasi layaknya motor absolute revo?? bisa gatel gak ya? kalo gatel garuk aja pake sikat baja..:D

biar tidak panas, tapi kenyataan dilapangan???

Arogansi ATPM untuk memperkaya diri, apapun caranya, sebisa mungkin masyarakat terhipnotis, lari dari kenyataan di lapangan.

Irit bukan jaminan, mesin tetap hidup odometer tetap tidak berubah a.k.a mandeg total, oli mesin bisa 4000km bukan jaminan, 1500km pasti minta ganti.

So..MASIH MAU DIBODOHI?

Ayo garuk rame-rame mesin motor kita saat kepanasan dan kepala mulai panas dan gatal!!

sumber gambar ambil tanpa ijin terlebih dahulu dari warung pertamax7😀

4 thoughts on “Panas, Garuk Kepala Karena Gatal, Mesin Tetap Panas

    Aa Ikhwan said:
    Juni 5, 2012 pukul 1:59 pm

    pemborosan BBM juga😀

    eyang ali topan said:
    Juni 5, 2012 pukul 2:00 pm

    xixixi

    extraordinaryperson said:
    Juni 5, 2012 pukul 8:53 pm

    psang oil cooler atau liquid coler xixixi

    extraordinaryperson.wordpress.co

      Adhitya Ramadian responded:
      Juni 6, 2012 pukul 9:41 am

      hahahahahaha….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s