Kopaja AC dengan Wifi diluncurkan, asyik!

Posted on

Selanjutnya silakan baca di sumbernya aja ya…

Jadi PR untuk pemerintah DKI tinggal:

  1. Buat armada dari bodetabek ke Jakarta seperti entu
  2. Perbanyak armada dari ke daerah-daerah di Jakarta
  3. Batasi kendaraan pribadi
  4. Urai kemacetan bukan dengan menambah ruas jalan, tapi dengan poin ke 3
  5. Jadikan tiap ruas jalan utama di Jakarta dengan peraturan 3 in 1
  6. Transportasi massal yang murah, nyaman, aman
  7. Silakan tambah lagi di kolom komentar ya…untuk kita-kita juga kok🙂

14 thoughts on “Kopaja AC dengan Wifi diluncurkan, asyik!

    Adhitya Ramadian responded:
    Juli 5, 2012 pukul 5:30 pm

    8. Jaga keamanannya, semoga para pengguna angkutan umum bisa menggunakan gadget canggihnya tanpa dihantui rasa takut dari para pencari kekayaan sesaat :devil:

    Cepz said:
    Juli 5, 2012 pukul 7:59 pm

    Keren ehh😎

    Yoshi said:
    Juli 6, 2012 pukul 7:04 am

    harus ada regulasi untuk menurunkan populasi kendaraan di jakarta. Jakarta udah jenuh sama motor dan mobil.

      Adhitya Ramadian responded:
      Juli 9, 2012 pukul 10:42 am

      yoi, musti ada tindakan tegas nih, kasian anak cucu ntar kalo ga bisa menikmati bumi ini…

    lare said:
    Juli 6, 2012 pukul 10:00 am

    mantaf..

    red82 said:
    Juli 6, 2012 pukul 3:41 pm

    pas mau pilkadal br dikeluarin… dari dulu kemana aja…. ^^

      Adhitya Ramadian responded:
      Juli 9, 2012 pukul 10:41 am

      senjata pamungkas berooo….

    fresh and fresh said:
    Juli 7, 2012 pukul 3:49 pm

    akses ke beberapa tempat bro..

      Adhitya Ramadian responded:
      Juli 9, 2012 pukul 10:42 am

      yoi, kalo bisa bodetabek bisa dijangkau

    achmad sya'roni blog said:
    Juli 9, 2012 pukul 12:34 pm

    asik gimana? kopaja kan biasanya banyak copet, mau wifian pake tablet/smartphone keburu dicopet dulu

      Adhitya Ramadian responded:
      Juli 9, 2012 pukul 1:11 pm

      nah ntu die bro…baca juga poin2 yang harus dilengkapi untuk terwujudkan transportasi massal yang aman, nyaman dan terjangkau

    yoyoy said:
    Juli 9, 2012 pukul 1:45 pm

    Tambahan untuk Point 1&2 adl adanya armada 24jam…krn Jakarta Kota yg tdk prnah tidur…Saya sbg pekerja yg selalu pLg maLam membutuhkannya

      Adhitya Ramadian responded:
      Juli 9, 2012 pukul 1:55 pm

      ya setuju mas…bagi mereka yang kerja malam masalah transportasi harus diperhatikan juga

    blognyamitra said:
    Juli 19, 2012 pukul 7:55 pm

    Durung tau numpak… gak lewat nang ngarep omah soale hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s