Keinginan Yang Belum Terwujud

Posted on

 

Ga neko-neko, dulu semenjak jaman SMA sekitar tahun ’90 an, motor Honda GL Pro neotech inilah yang aku inginkan, walau dulu ayah sempat mau belikan Yamaha Cripton, tetap aku maunya GL Pro, yo wes akhirnya sampai beliau meninggal aku belum merasakan memiliki motor.

Untungnya aku bukan alay hare gene yang ngancam bunuh diri kalo ga diwujudkan keinginannya, aku lebih berlapang dada, masih bersyukur bisa pake Yamaha L2 Super ayahku😀

Btw, setelah si MX terjual, akhirnya aku beli Pulsar 135 second, namun umurnya tidak berapa lama, karena kelistrikan yang kurang bagus dan tenaga yang kurang bagus dan masih kalah dengan torsi si MX (karena keadaan second yang kurang bagus) akhirnya aku jual lagi tidak rugi tidak untung, pas seperti harga aku beli + penambahan asesoris yang sebelumnya telah rusak karena pengguna pertama.

So…sambil menunggu motor berikutnya daripada naik angkutan umum terus yang notabene pengeluaran perhari lebih besar, maka aku pinjam motor saudara yang tidak dipakai karena dia sedang ada training yang mengharuskan menginap di mess.

 

Akhirnya bisa merasakan juga selama 2 pekan, dan rencananya akan aku perpanjang pinjamnya 1 pekan lagi. Entah kenapa aku tetap suka motor ini (GL Series).

18 thoughts on “Keinginan Yang Belum Terwujud

    abonsapi said:
    Juli 27, 2012 pukul 12:44 pm

    ngisor iku old MP kan?

      Adhitya Ramadian responded:
      Juli 27, 2012 pukul 12:51 pm

      yoi, kalo ga salah terakhir sebelum primus version

    abonsapi said:
    Juli 27, 2012 pukul 12:54 pm

    tetep joss GL Pro Neotech. Body enteng meski body ngotak2. PTWR lumayan, output 14.7PS menghela bobot 106kg

    warung DOHC said:
    Juli 27, 2012 pukul 1:19 pm

    GL pro lawas tenaga badak mas e 😛

      Adhitya Ramadian responded:
      Juli 27, 2012 pukul 1:51 pm

      iya mas, makanya sampai sekarang masih suka

    extraordinaryperson said:
    Juli 27, 2012 pukul 1:26 pm
    Papa Afnhy said:
    Juli 27, 2012 pukul 3:58 pm

    ayo dibayari saja punya sodaranya

      Adhitya Ramadian responded:
      Juli 27, 2012 pukul 4:01 pm

      itu motor kesayangannya:mrgreen:

    Maskur said:
    Juli 28, 2012 pukul 7:51 am

    FBH nih?

    wkwkw

      Adhitya Ramadian responded:
      Juli 30, 2012 pukul 9:11 am

      iya saya suka yamaha gl pro wkwkwkwk

    kankkunk said:
    Juli 28, 2012 pukul 4:31 pm

    GL Pro Neotech emang joss..mantep..apik lah..😀

    Jaka said:
    Juli 30, 2012 pukul 1:18 pm

    wahh begitu yah gan,, perlu dicontoh kalo keinginan g diwujudin m ortu g boleh alay,, hehe

    siscaamellya said:
    Juli 30, 2012 pukul 1:19 pm

    Bersama Gorengan dan camilan ane nobatkan agan ini sebagai Penulis.. Heheheh.. Mau?? Mau??😛

      Adhitya Ramadian responded:
      Juli 30, 2012 pukul 1:21 pm

      emang udah jadi penulis kan? hehehe

    gugun grandong said:
    Juli 31, 2012 pukul 6:25 pm

    GL Series mah motor jADUL..MOTOR BAPAK-BAPAK

      Adhitya Ramadian responded:
      Agustus 1, 2012 pukul 10:02 am

      so what gitu loh?

    Maskur said:
    Agustus 4, 2012 pukul 4:01 pm

    Ooo berarti sampean FBH sejati cak…
    .
    .
    .
    .
    .🙂

    Tobaeltro said:
    Oktober 26, 2014 pukul 10:39 pm

    Glpro Neotech Motor kesayanganku, sekarang masih tetap pakai. Perawatan minimalis hasil maksimal cocok untuk daerah kami yang perbukitan.

Tinggalkan Balasan

