Sekilas di Malaysia – Motor Masuk Tol

Posted on

Damn! Di Malaysia motor boleh masuk jalan tol euy!

BMW S 1000 RR
si picek dari eropa, full gear chuy!

Ya….pantaslah motor berkubikasi besar, ohhhh….jangan salah, bahkan bebek 110cc pun bisa masuk tol!

di Indonesia ini motor honda absolute revo
NJMX juga gan!

Kata pemandu wisatanya beberapa orang Malaysia dari Kuala Lumpur menggunakan kendaraan roda dua untuk ke Singapura, dimana jaraknya hanya dapat ditempuh sekitar kurang lebih 3 jam perjalanan (tapi bukan 3 jam karena macet loh…anggap saja blogger di Jawa Timur melakukan perjalanan dari Malang – Gending Probolinggo *Colek Adhi Maulana).

Bonus

ramboeistblast walau naik ducati 848 evo

Si pemilik Ducati ternyata warga Malaysia teman iproperty group.

10 thoughts on “Sekilas di Malaysia – Motor Masuk Tol

    z1rider said:
    September 23, 2012 pukul 6:20 pm

    Yang ngeri kalo udah masuk tol, eh, jarak antar pom ternyata jauh, padahal bensin tipis, hehehe😆

      Adhitya Ramadian responded:
      September 23, 2012 pukul 6:49 pm

      jangan salah bro…menurut pemandu wisata ane kemaren di tol malaysia ada pom bensin dan toilet tiap 3 km

        z1rider said:
        September 23, 2012 pukul 6:51 pm

        Oh, mantap. Apa ngga ngantuk ya turing lewat tol gitu ? hehehe. Jalan lurus, halus, angin semriwing. Perfect dah🙂

    vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, said:
    September 25, 2012 pukul 12:55 pm

    jalan tol atau highway gitu sih bro katanya ada yang bilang itu sebenernya highway non tol gitu😕

      Adhitya Ramadian responded:
      September 25, 2012 pukul 1:08 pm

      i dont know, tapi bis yang gw naikin lewat pintu tol dulu, lupa pake bayar dulu apa nggak waktu itu

        haryudh4 said:
        September 26, 2012 pukul 10:52 pm

        setau saya istilah tol cuma ada di Indonesia, di negara lain disebutnya cuma highway. CMIIW🙂

    yudha depp said:
    September 25, 2012 pukul 10:17 pm

    artikel pelengkap artikel diatas.
    masih berhubungan dengan luar negerinya.
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/sim-kita-bakal-kena-razia-kecuali-kita.html?m=1

    haryudh4 said:
    September 26, 2012 pukul 10:50 pm

    Saya liat video di youtube motor Malaysia masuk tol yang ada gerbangnya lewat jalur samping mas, di pinggiran semacam ada jalan ukuran 1 motor.

    btw walau boleh masuk tol pengendara disana tingkat kesadaran dan tau dirinya oke juga lah. Moge yang kenceng jalan barengan di lajur mobil, sedang bebek yang pelan ya mengalah di lajur kiri / bahu jalan. Andai di Indonesia bisa kaya begitu pengendaranya🙂

    dwihari said:
    Oktober 1, 2012 pukul 7:42 pm

    motor boleh masuk tol dan ga perlu bayar,ada jalur masuk khusus, kalo mobil bayar
    di malaysia puas kalo suka ngebut, gas pol mentok terus bisa belasan menit

    viewie white blog's said:
    Oktober 18, 2012 pukul 9:42 am

    coba klo di terapkan di indonesia…. pasti banyak yg celaka… di jalan raya aja, udh kebutan gak jelas gmna klo di tol ya…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s