Bukti Saya Sayang Motor

Posted on

Bagaimanapun motor yang kita miliki adalah hasil dari apa yang kita usahakan selama ini, namun entah bagi sebagian yang lain..

Salah satunya seperti yang apa gw lakukan kepada si Bejo

Kasih sticker di bagian atas tangki agar tidak mudah baret
Kasih sticker di bagian atas tangki agar tidak mudah baret

Pemilihan gantungan kunci yang tepat
Pemilihan gantungan kunci yang tepat

Intinya agar tidak baret, gantungan kunci yang cantik-cantik, namun banyak yang malah melukai motor itu sendiri, buktinya gw rangkai sendiri dengan 2 tali yang akhirnya cukup cantik juga menemani si Bejo, dan tangki motor bagian atas paling sering baret atau kusam warnanya karena baret halus, so..akhirnya gw tempel dengan cutting sticker, sebenernya sih pengen 1 tangki full, 60ribu, tp saat itu dikantong uang tidak seberapa, ya udah cukuplah dengan bagian atas tangki.

Bagaimana dengan kalian?

Tapi ga segininya juga kaleee:mrgreen:

sayangmotor

 

4 thoughts on “Bukti Saya Sayang Motor

    Nofgi said:
    Februari 11, 2013 pukul 11:44 am
      Adhitya Ramadian responded:
      Februari 11, 2013 pukul 11:49 am

      nah itu yang masih jarang ane lakukan hehehe..

      debu di jakarta jahat, kalo cuma dilap menyisakan baret halus, jadi musti di cuci

    Triyanto Banyumasan said:
    Februari 11, 2013 pukul 11:59 am

    rantaiku wis kemrosak.. waktunya ganti, padahal baru 19km … biarin ajah.. sayang rantai🙂 ga sayang motor

      Adhitya Ramadian responded:
      Februari 11, 2013 pukul 12:01 pm

      hihihi…ganti indopart ae hehehe

Tinggalkan Balasan

