Bongkar Helm, Cat Ulang atau Cutting Sticker?

Posted on Updated on

3 artikel berturut-turut mengenai helm, yo wes ra po po, sabtu kemaren gw iseng ingin bersihkan helm fullface gw, awalnya sih cuma lepas visor dan busa-busanya, tapi keterusan sampai kebongkar semua, alhasil sampai sekarang belum terpasang semuanya karena gw tinggal kerja hahaha..ya sudah pake helm open face dulu, btw ini foto-foto hasil membongkar helm NHK Terminator.

yang terlepas dari cangkang helm
yang terlepas dari cangkang helm

Ternyata sirkulasi bagian moncong helm NHK Terminator bisa dibuka tutup juga dari dalam.

bagian moncong dalam - kondisi ventilasi terbuka
bagian moncong dalam – kondisi ventilasi terbuka
bagian moncong dalam - kondisi ventilasi tertutup
bagian moncong dalam – kondisi ventilasi tertutup
visornya :D

visornya😀

bersih-bersih debu dan karat :D
bersih-bersih debu dan karat😀
tuas double visor
tuas double visor
tukang helmnya :mrgreen:
tukang helmnya:mrgreen:

12 thoughts on “Bongkar Helm, Cat Ulang atau Cutting Sticker?

    An_Syahri said:
    Februari 14, 2013 pukul 11:24 am

    wis dipasang neh rung mas…?

      Adhitya Ramadian responded:
      Februari 14, 2013 pukul 12:22 pm

      durung mas, sabtu wae

    Ari CX Rider said:
    Februari 14, 2013 pukul 11:42 am

    cat meneh ..

      Adhitya Ramadian responded:
      Februari 14, 2013 pukul 12:22 pm

      abang branang

    Triyanto Banyumasan said:
    Februari 14, 2013 pukul 12:07 pm

    lha esih kilap kok rep di cat… sutiker wae

      Adhitya Ramadian responded:
      Februari 14, 2013 pukul 12:24 pm

      koyone ngono stiker wae

    setia1heri said:
    Februari 14, 2013 pukul 12:45 pm

    besok sabtu ahh…ganti kupingannya
    #suwun yo kang….ki sik gurung sempat ning ATM😀

      Adhitya Ramadian responded:
      Februari 14, 2013 pukul 1:54 pm

      gpp kang,🙂

    Muhammad Aulia said:
    Februari 23, 2013 pukul 12:41 pm

    masbro mau nanya nih bengkel helm dijaksel dimana ya yg bagus? kalo taing kejauhan tuh

      Adhitya Ramadian responded:
      Februari 26, 2013 pukul 9:26 am

      wah ane kurang tau bro…

    Verlino Dimaz Butar Butar said:
    Maret 17, 2013 pukul 2:29 pm

    taing dimana sih bro tempatnya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s