Chemco…Where Are You??

Posted on

Masih ingat artikel ane dulu mengenai penggantian velg Chemco di Jupiter MX, jujur gw puas dengan kualitas yang ditawarkan oleh Chemco.

MX gw dulu dengan velg Chemco
MX gw dulu dengan velg Chemco

Ringan dan kuat, dan lebih ringan dari velg ori Jupiter MX itu sendiri, namun sayang cari velg Chemco sekarang susah, adapun yang jual itu stok lama, dan harganya mahal! Kemana gerangan?

Chemco untuk Scorpio dan Vixion
Chemco untuk Scorpio dan Vixion

Well beberapa bulan yang lalu, si penjual velg Chemco dulu whatsapp ane, akhirnya ane ngobrol motor disitu, dan dari obrolan itu ane sempatin tanya mengenai velg Chemco yang mirip dengan punya Ninja 250R, ternyata beliau mengatakan bahwa Chemco sekarang fokus produksi velg untuk pabrikan, contohnya velg yang dipakai Yamaha New V-ixion dan Kawasaki Ninja 250 Fi

Yup begitulah info dari orang dalam Chemco, semoga bisa menjawab pertanyaan mas Irfan.

Btw dari obrolan tersebut kita bicara mengenai Filter Protec, oke tunggu artikel berikutnya tentang penggantian filter protec di si Bejo ya…

10 thoughts on “Chemco…Where Are You??

    ipanase said:
    Maret 5, 2013 pukul 11:45 am

    jossssssssssssssssssssss

    Adhitya Ramadian responded:
    Maret 5, 2013 pukul 12:33 pm

    update, untuk mx, vixion, ninja250 masih available, kalo mau cari call ane aja

      Galih Nugrohojati said:
      April 19, 2013 pukul 2:30 pm

      nmp bro???

      ahmad said:
      Agustus 28, 2013 pukul 11:50 pm

      Buat MX masih gan??
      08531305877 (No ane) kalo masih ane minat

    Duinnn said:
    Maret 5, 2013 pukul 1:00 pm

    Sip. Pelek aftermarket jadi standar pabrikan.

    SADIS said:
    April 18, 2013 pukul 1:13 pm

    Kalau Pulsar 220 F mau pakai Velg Chemco, cocoknya pakai punya Scorpio yach..?

      Adhitya Ramadian responded:
      April 18, 2013 pukul 1:16 pm

      betul bro

    Galih Nugrohojati said:
    April 19, 2013 pukul 2:26 pm

    yg utk NMP warna hitam msh ada ga ya???
    call me klo msh ada 085729279451

    S ADI S | D'B eVolution - 021 said:
    Juni 24, 2013 pukul 8:16 pm

    Aku kemarin dah dapat Velg Chemco Yamaha Scorpio Double Disc Edition, kalau mau pasang ke Pulsar 220 F ubahan apa aja yang harus dilakukan..? Mohon saran terbaik, thanks…

      Adhitya Ramadian responded:
      Juni 25, 2013 pukul 8:51 am

      kayaknya ga ada ubahan untuk velg belakang, kalo velg depan ane kurang tau, coba kontak rialhamzah.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

