Motor Banci???

Posted on Updated on

Melanjutkan dari artikel sebelumnya, bahwasanya Kawasaki ER-6n dan Ninja 650R itu motor banci, karena kubikasi mesin yang besar tidak dibarengi dengan jumlah silinder yang yang banyak (lebih dari 2 silinder), dan banyak lagi alasannya.

Bagaimana jika saya lempar gambar ini?

KTM 1190 RC8 R 2013
KTM 1190 RC8 R 2013

ENGINE

Design 2-cylinder, 4-stroke, spark-ignition engine, 75° V arrangement, liquid-cooled
Displacement 1,195 cm³
Bore 105 mm
Stroke 69 mm
Performance 129 kW (173 hp)
Transmission 6-speed, claw shifted
Engine lubrication Dry-sump lubrication with 3 rotor pumps
Primary gear ratio 40:76
Secondary gear ratio 17:37

Power Yamaha R1 : 182 Bhp @ 12500 rpm

Power Honda CBR 1000 : 177.02 HP (130.2 kW) @ 12000 rpm

Power BMW S1000RR : 193 Hp (142 KW) At 13.000 Rpm

Masih kecil sih untuk motor kapasitas 1000cc, tapi apakah masih katakan banci pada motor dengan jumlah silinder “sedikit”??

2 thoughts on “Motor Banci???

    Duinnn said:
    Maret 6, 2013 pukul 2:52 pm

    Setuju, intinya jangan meremehkan hasil karya seseorang, belum tentu yang ngomong banci bisa membuat motor yang lebih baik dari itu.

    extraordinaryperson said:
    Maret 6, 2013 pukul 8:45 pm

    wah gk punya gk berani komen xixixi

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s