Hadiahnya Motor Bajaj Pulsar!

Posted on

hadiah

Hadiahnya adalah Motor India!!

Kalo begini, jikalau anggota koboys atau orang yang paham motor yang dapat hadiahnya, mau dijual lagi atau dipake?? Ga ada alasan nyesel kan? Toh barang gratis, sparepart sudah mulai banyak, harga tidak mahal, semua bengkelpun masih bisa kok melakukan servis rutin motor ini, toh namanya mesin motor, cara kerjanya ya gitu-gitu aja, piston naik turun, klep kerjanya juga naik turun, buka tutup yang di dorong oleh tonjolan camshaft.

18 thoughts on “Hadiahnya Motor Bajaj Pulsar!

    Aa Ikhwan said:
    Juni 19, 2013 pukul 11:44 am

    hadiahnya ajib iki😀

      Adhitya Ramadian responded:
      Juni 19, 2013 pukul 1:20 pm

      ga tau juga, biarlah koboys jawa timur yg langsung cek ke tkp

    ipanase said:
    Juni 19, 2013 pukul 1:10 pm

    heheheh😀

    setia1heri said:
    Juni 19, 2013 pukul 4:09 pm

    bajaj gak ada matinye😆

      Adhitya Ramadian responded:
      Juni 19, 2013 pukul 4:35 pm

      life bajaj life

    black_apache said:
    Juni 19, 2013 pukul 6:05 pm

    bener bro hadiahnya bajaj p135 kalo g salah

      Adhitya Ramadian responded:
      Juni 20, 2013 pukul 8:58 am

      wow! asyik neh

    Maskur said:
    Juni 20, 2013 pukul 8:49 am

    wow

    dadot said:
    Juni 20, 2013 pukul 10:13 am

    mending dijual lagi. toh ada juga yang mo beli lagi kan, cz megang pulsar kayak megang api, gak ada adem2nya😆

      Adhitya Ramadian responded:
      Juni 20, 2013 pukul 10:55 am

      oh yeah?? r u sure??

        dadot said:
        Juni 20, 2013 pukul 11:00 am

        definitely bro:mrgreen:

      pr@st said:
      Juni 24, 2013 pukul 4:14 pm

      Sok tau..!!! udh pernah pake pulsar blom??? asal jeplak aje…pake bebek aj belagu..:mrgreen:

        dadot said:
        Juni 27, 2013 pukul 4:04 pm

        ini tentang mainstream om, ikuti pasar atau bikin arus sendiri dengan risiko gak laris

    Triyanto Banyumasan said:
    Juni 20, 2013 pukul 11:02 am

    hadiah apaan si ini ? *pakai HP bacaannya kecil😀

      Adhitya Ramadian responded:
      Juni 20, 2013 pukul 11:05 am

      layarnya dimiringkan coba, di zoom….trus…sampai mentok, kelihatan deh, kalo produk yg dijual berhadiah bajaj pulsar, dari komentator bahwa hadiahnya si pies

        Triyanto Banyumasan said:
        Juni 20, 2013 pukul 1:35 pm

        Ouhh.. Boleh tuh Pies lumayanlah, lha gratisan sopo nolak ?

          Adhitya Ramadian responded:
          Juni 20, 2013 pukul 1:56 pm

          betul

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s