Menjelang Hari Raya Iedul Fitr 1434 Hijriyah

Posted on Updated on

kemengananInsya Allah tanggal 7 Agustus 2013 adalah hari terakhir di bulan Ramadhan, dan tanggal 8 Agustus 2013 sudah memasuki 1 Syawal 1434 Hijriyah, artinya seluruh kaum Muslimin merayakan Iedul Fitr. Untuk menyempurnakan ibadah sholat Ied nantinya, maka saya sertakan dalam artikel kali ini Ahkam Sholat Al-Idain, tata cara sholat Iedul Fitr. e-book ini saya salin dari web http://al-atsariyyah.com/ dan saya susun kembali untuk kemudahan kaum muslimin dalam membacanya.

Untuk itu silakan download e-booknya di sini, dan jangan lupa untuk mencetaknya dalam bentuk buku untuk memudahkan dibaca.

Yuk sekarang kita tingkatkan lagi ibadah kita di bulan Ramadhan ini, perbanyak ibadah, semoga kita bisa mendapatkan Lailatul qodr, malam yang agung. Malam penuh kemuliaan. Ibadah di dalamnya lebih baik daripada ibadah selama seribu bulan. Siapa yang mendapatkan kemuliaannya sungguh ia manusia beruntung dan dirahmati. Sebaliknya, siapa yang luput dari kebaikan di dalamnya, sungguh ia termasuk manusia buntung dan merugi.

2 thoughts on “Menjelang Hari Raya Iedul Fitr 1434 Hijriyah

    Aa Ikhwan said:
    Agustus 1, 2013 pukul 7:16 am

    sip ajib infone kang😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s