Bikin Sticker Seperti Ini Kira-Kira Memancing Emosi Gak Ya?

Posted on Updated on

lelaki-boleh-naik-matik

Hahaha….cuma iseng-iseng aja, toh saya doyan banget naik motor matik, tinggal gas aja xixixi

Peace bro!

i love my kids scooter
i love my kids scooter

27 thoughts on “Bikin Sticker Seperti Ini Kira-Kira Memancing Emosi Gak Ya?

    dadot said:
    Agustus 21, 2013 pukul 1:28 pm

    barisan sakit hati

    Aa Ikhwan said:
    Agustus 21, 2013 pukul 1:39 pm

    haha

    donitz said:
    Agustus 21, 2013 pukul 2:09 pm

    apane dani ramadian aka cak wiro..??:mrgreen:

      Adhitya Ramadian responded:
      Agustus 21, 2013 pukul 2:23 pm

      podho-podho soko jawa timur, malang

    setia1heri said:
    Agustus 21, 2013 pukul 3:01 pm

    mending gowes…sehat #ehhh😀

      Adhitya Ramadian responded:
      Agustus 21, 2013 pukul 3:09 pm

      oyi lebih enak

    mandirajati said:
    Agustus 21, 2013 pukul 3:20 pm

    waduh nasibe matik ku kepriwe jal ?

      Adhitya Ramadian responded:
      Agustus 21, 2013 pukul 4:21 pm

      wah jangan diambil hati bro..ini cuma stiker kok, saya sendiri sering menggunakan Mio, dan pengen punya Honda Vario 110😀

    stevant said:
    Agustus 21, 2013 pukul 4:21 pm

    Wah yg baca pasti banyak yg dongkol….kalau saya ya ketawa2 aja lha wong naik matik enak ra marahi pegel….

      Adhitya Ramadian responded:
      Agustus 21, 2013 pukul 4:33 pm

      betul, emang enak naik matik, ga capek

    #99 bro. said:
    Agustus 21, 2013 pukul 5:06 pm

    sing penting awakmu seneng..

      Adhitya Ramadian responded:
      Agustus 22, 2013 pukul 9:21 am

      hahaha

    ipanase said:
    Agustus 21, 2013 pukul 5:40 pm

    pancalll skuter

    Papa Afnhy said:
    Agustus 21, 2013 pukul 6:30 pm

    pink???????? kyaaaaaaa:mrgreen:

      Adhitya Ramadian responded:
      Agustus 22, 2013 pukul 9:21 am

      xixixixi

    Duinnn said:
    Agustus 21, 2013 pukul 9:59 pm

    hehe,
    yang naik sport orang kolot
    suka yang repot-repot
    klaksonnya tot tot
    kalau tidak dikasih jalan suka nyolot. Piss.

      Adhitya Ramadian responded:
      Agustus 22, 2013 pukul 9:22 am

      asyik! boleh juga tuh dijadiin stiker

    poltergeisth13 said:
    Agustus 21, 2013 pukul 10:49 pm

    matic tuh asik buat pacaran,hehehe

      Adhitya Ramadian responded:
      Agustus 22, 2013 pukul 9:22 am

      buat bonceng 2 istri bisa ga ya???

    gc133hijrah said:
    Agustus 22, 2013 pukul 12:05 pm

    Belum tau dia enaknya pk matic…
    Ane tdnya juga begitu… Ane juga rider megapro..
    Setelah dipinjemin yamaha soul selama 3 hr dkampung…
    Begitu balik k rumah langsung ambil vario wtf….

      Adhitya Ramadian responded:
      Agustus 22, 2013 pukul 1:07 pm

      siapa yg belum tau enaknya pake matik?

    thedeadbone said:
    Agustus 22, 2013 pukul 1:15 pm

    jiahahaha….

    korban ditbrak matik alay ya?

    lha kalo ojek e matik gimana??

    paling dibales stiker ini :

    naik matik serasa naik wanita cantik

    karena wanita ingin dimengerti lewat matik

      imah said:
      September 5, 2013 pukul 11:21 pm

      naik matic serasa naik wanita cantik,
      karena sensasinya bikin menggelitik,
      oh yesss…kimochi….:D

        thedeadbone said:
        September 9, 2013 pukul 12:43 pm

        hahahah…..
        sadissss…….
        😆

        thedeadbone said:
        September 9, 2013 pukul 5:51 pm

        sadiiissssss pa lagi kalo naik matic trus yg bonceng cewe duduk e disela” antara jok dan setang…

        buahahah

    imah said:
    September 5, 2013 pukul 11:18 pm

    pas mantab klo sutikernya dibikin gede trus dipasang di helm/ matic yg ridernya bencong, eh cewok, eh lontong….:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s