Parkir Khusus Motor Besar

Posted on

Pagi itu masuk parkiran, ada yang aneh, biasanya parkiran motor-motor unik (motor dengan jumlah paling sedikit berada disisi kanan parkiran utama, namun kini dipindah ke sisi kiri parkiran yang berhadapan langsung dengan pintu masuk parkiran motor.

Karena jalan parkir agak sempit, dan stang motor gw sudut putarnya tidak lebar sementara parkiran khusus motor besar masih ada tempat kosong ya udah gw masukin aja ke situ. Tapi sebelum gw masukin motor gw ke situ, gw perhatikan ternyata isinya ada 1 CBR250, 1 motor matik modif yang sebelumnya gw kira itu motor Yamaha Mio yang dimodif, ternyata itu Suzuki Skydrive modif, lalu 1 Yamaha Byson, dan 1 Honda Tiger, so…motor gw yg cuma 180 harusnya bisa masuk juga dong?! Masukin dah! dan kemudian diikuti New CBR150.

Nah yang gw heran, gw ditegur sama satpamnya kalo motor gw harus dipindahkan karena disitu khusus parkir motor besar. Sebetulnya sih gw malas untuk berdebat, tapi kali ini coba gw tanya baik-baik, “Bedanya apa ya pak? ini ada motor 150cc dan motor matik?”, merasa dirinya bingung ga bisa jawab, mlengos aja tuh satpam xixixixi…

Selesai kunci motor dan lepas helm, langsung gw menuju ke lift, dan sempat lewat satpam yang tadi dan gw tanya lagi “Maaf ya pak besok saya di ga parkir disana lagi, tapi saya mau tanya, alasannya ga boleh kenapa pak? dari dilihat dari cc motor saya 180cc, tapi disitu ada motor byson yg cuma 160cc, dan motor matik?”, dia cuma bisa jawab “iya pak ini perintah atasan saya, tapi ini untuk motor-motor seperti motor itu (sambil menunjuk motor matik yang dimodif tadi)”, “ups! itu motor mio yang dimodif pak, bukan motor besar, ya udah pak, saya cuma pengen tau aja alasannya kok, kalo bisa dijelaskan sekarang, ya saya pindahkan motor saya sekarang”.

10 thoughts on “Parkir Khusus Motor Besar

    orong-orong said:
    September 9, 2013 pukul 11:57 am

    wow kebo termasuk motor besar

      Adhitya Ramadian responded:
      September 9, 2013 pukul 12:39 pm

      hehehe…kalo nyuci aja tarifnya masuk motor besar juga

    ayah rindu said:
    September 9, 2013 pukul 12:55 pm

    kalo saya sih nggak usah ngliatin yang sudah parkir disitu motor apa, tapi lihat diri sendiri aja deh. intinya tau diri lah motor saya motor apa

      Adhitya Ramadian responded:
      September 9, 2013 pukul 1:04 pm

      ya motor ane juga motor biasa gan…karena kondisi saat itu lokasi tersebut kosong, sementara parkiran bukan untuk motor besar udah sesak dan you know lah sudut putar pulsar spt apa, toh ane sekedar share aja di sini

    Aa Ikhwan said:
    September 9, 2013 pukul 1:14 pm

    kl motor bebek atau metik di belakangnya ada box, samping kanan kiri jg ada dibilang gede jg gak ya..soalna kan makan ruang:mrgreen:

      Adhitya Ramadian responded:
      September 9, 2013 pukul 2:33 pm

      motor lebar😀

        Aa Ikhwan said:
        September 9, 2013 pukul 2:35 pm

        😀

    Duinnn said:
    September 9, 2013 pukul 1:54 pm

    Disinyalir byson itu milik pak satpamnya, sedang mio milik temannya.

      Adhitya Ramadian responded:
      September 9, 2013 pukul 2:33 pm

      disinyalir yg punya saya yg warna biru xixixi

    ipanase said:
    September 9, 2013 pukul 3:59 pm

    besarrr😀

Tinggalkan Balasan

