Tip dan Trik Memasang Per Standar Samping Pulsar 180 UG4

Posted on

Standar samping Pulsar 180 UG4, Pulsar 200 dan Pulsar 220F yang mudah sekali terlipat mengakibatkan motor mudah roboh, dan caranya adalah menggeser per ke baut sebelahnya.

Caranya adalah dengan mengganti baut ukuran 8 dengan ukuran yang sama namun lebih panjang, kemudian kaitkan per ke baut tersebut.

sesederhana ini tapi...
sesederhana ini tapi…

 

Yang pasti fungsinya agar standar samping tidak mudah terlipat, mudahkan?? tapi….bagaimana cara menarik pernya agar bisa terkait sempurna? Nah caranya ternyata cukup mudah, hanya bermodal tang untuk melepas per dan mengembalikannya dengan menggunakan obeng besar, begini caranya:

pindah_per

Cantolkan obeng seperti pada gambar, lalu tarik ke bawah, dan otomatis per akan bergeser turun lalu dengan mudah terkait ke pengait.

Mudahkan!
Mudahkan!

9 thoughts on “Tip dan Trik Memasang Per Standar Samping Pulsar 180 UG4

    orong-orong said:
    Oktober 22, 2013 pukul 4:09 pm
    ipanase said:
    Oktober 22, 2013 pukul 4:11 pm

    pake kawat😀

      Adhitya Ramadian responded:
      Oktober 22, 2013 pukul 4:12 pm

      piye carane Fan?

    Aa Ikhwan said:
    Oktober 22, 2013 pukul 4:11 pm

    ajib…gak gampang roboh lg😀

      Adhitya Ramadian responded:
      Oktober 22, 2013 pukul 4:29 pm

      dulupun ga pernah roboh, hanya hampir hehe, kalo jatuh udah 2 kali😀

    macantua said:
    Oktober 22, 2013 pukul 4:17 pm
    setia1heri said:
    November 8, 2013 pukul 11:06 am
      Adhitya Ramadian responded:
      November 11, 2013 pukul 11:04 am

      belum pernah apa nih?? hehehe, semoga milestone baik2 aja, jgn sampai roboh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s