Apakah Paradigma Lama Masih Berlaku Hingga Kini?

Posted on

masih berlakukah paradigma lama ini???
masih berlakukah paradigma lama ini???

Memperhatikan komentar tersebut di atas terhadap artikel lama sepertinya perlu diangkat, karena paradigma di atas ada sejak lama.

Beberapa tahun yang lalu memang Honda terkenal dengan mesinnya yang awet dan irit bahan bakar, maklum karena dua pabrikan besar lainnya yaitu Yamaha dan Suzuki masih setia dengan mesin 2 tak nya, sementara Honda sudah bermain mesin 4 tak. Jadi tidak heran jika paradigma motor Honda itu irit, sementara mengenai paradigma mesin Honda semakin panas semakin bertenaga sepertinya perlu bukti.Betulkah mesin Yamaha jika makin panas makin hampos (tenaganya loyo), sementara berbanding terbalik dengan mesin Honda??

Silakan bagi yang paham permesinan untuk memberikan pencerahan terhadap masalah ini.

8 thoughts on “Apakah Paradigma Lama Masih Berlaku Hingga Kini?

    Aan Kiye said:
    Desember 11, 2013 pukul 7:43 pm

    itoe betoel adanya😛

    Maskur said:
    Desember 11, 2013 pukul 11:00 pm

    mmmm ….. katanya sih

    touringrider said:
    Desember 12, 2013 pukul 8:33 am

    Ah nggak juga kok.

    orong-orong said:
    Desember 12, 2013 pukul 8:51 am
    andy said:
    Desember 12, 2013 pukul 4:45 pm

    pernah solo turing jakarta-jogja…pake vixion…16 jam…ga ada kendala tuh…ngacir2 aja…

    junedz said:
    Desember 17, 2013 pukul 9:41 am

    belum pernah coba…selama ini selalu pakai suzuki

    Redribbon Army said:
    Desember 17, 2013 pukul 1:38 pm

    logikanya yah bener gitu sih… jika mesin panas, maka tenaga jadi ga maximal makanya putuh pendinginan baik udara, oli atau air… yg aneh itu justru kalo makin panas malah kenceng… mesin makin panas yaa yg ada overheat… kalo di mobil maka mesin bisa macet… atau malah bisa blow engine

    titip ah
    http://www.pasukanredribbon.wordpress.com/2013/12/16/konsep-seni-visual-warna-dan-hubungannya-dengan-pemilihan-warna-pada-saat-memutuskan-beli-kendaraan/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s