Salut Untuk Parkiran Ini!

Posted on Updated on

Apesnya kita dapat parkiran yang tidak beratap, saat hujan turun basah deh motor, termasuk helm yang kita tinggalkan di motor kita. Ga enak jugakan pas kita mau pake motor terasa basah dan dingin??

Nah siang ini sepulang dari berobat di Bekasi, lewat sebuah parkiran pinggir jalan yang agak menggelitik saya untuk memutar stang untuk mengambil gambar dari hal yang tidak seperti biasanya pada parkiran-parkiran lain. Lihat aja gambar di bawah..

2014203104441

Ya! semua helm terbungkus oleh plastik berwarna merah, bentuk fasilitas dari penjaga parkir yang tidak ada di parkiran lain agar helm tidak basah oleh air hujan.

2014203104437
Ini dia penanggung jawabnya gan

“Plastik semuanya kita yang beli (sediakan), nanti kalo pulang plastik dikembalikan lagi, tapi kalo ada yang minta ya dikasih..” ujar penjaga parkir yang namanya tidak diketahui karena saya tidak menanyakan hehehe…

yang begini bagaimana???
yang begini bagaimana??? Ro. 10.000 dari jam 9 pagi s/d 5 sore

Bagaimana menurut anda? Parkiran pinggir jalan bukan parkiran resmi yang tarifnya dihargai tiap jamnya, soal keamanan insya Allah aman kok!

Ralat: gambar di atas bukan parkiran pinggir jalan yang mengambil badan jalan untuk memakirkan motor, tapi posisinya disamping gedung yang mana jalan tersebut bukan jalan umum atau jalan raya yang padat akan kendaraan – lokasi Bekasi.

13 thoughts on “Salut Untuk Parkiran Ini!

    orong-orong said:
    Februari 3, 2014 pukul 1:57 pm
      Adhitya Ramadian responded:
      Februari 3, 2014 pukul 1:58 pm

      yakin?

        orong-orong said:
        Februari 3, 2014 pukul 1:58 pm

        dapat kantong plastik

          Adhitya Ramadian responded:
          Februari 3, 2014 pukul 1:58 pm

          bawa sendiri

    roda2makassar said:
    Februari 3, 2014 pukul 2:35 pm

    tempat2 bimbel dan kursus di makassar banyak yang terapkan model ginian..

      Adhitya Ramadian responded:
      Februari 3, 2014 pukul 2:40 pm

      wah bagus donk!
      kalo di malang, atau jawa timur, jika panas di jok motor diberi kardus, biar jok ga panas

    bapakeVALKYLA said:
    Februari 3, 2014 pukul 3:03 pm

    tutup tangki yg njendol juga harusnya ditutup:mrgreen:

      Adhitya Ramadian responded:
      Februari 3, 2014 pukul 3:17 pm

      bondo lakban xixixi

    rezaholic said:
    Februari 3, 2014 pukul 9:56 pm

    wah.. parkiran yang sangat open sama konsumenya😀

    Skywave 250.. apik tenan..
    http://rezaholic.wordpress.com/2014/02/03/suzuki-skywave-250-duh-dek/

    hulssay said:
    Februari 4, 2014 pukul 6:32 pm
    stevant said:
    Februari 5, 2014 pukul 7:47 am

    Nah gitu dong jarang2 liat tempat parkir peduli sama kebutuhan pemotor….

      Adhitya Ramadian responded:
      Februari 5, 2014 pukul 9:53 am

      makanya saya langsung putar stang untuk ambil gambarnya dan tulis di blog ini

    jasa desain company profile profesional said:
    Februari 10, 2014 pukul 4:02 pm

    wah kerennya… boleh,, kalo baek gitu sih rela deh ngeluarin kocek segitu.. eh tp mahal jg yak.. sebulan 300rb parkir doang..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s