Truk Sampah antara Pro dan Kontra

Posted on

Truk Sampah bikin bau Jalan Raya
Truk Sampah bikin bau Jalan Raya

Sudah jalanan macet, eh ada aroma menyengat tidak enak, begh! aroma apa ini?? toleh kanan kiri ga ada sesuatu yang berbau menyengat, taunya di depan terlihat sebuah truk sampah yang kotor, berair yang membasahi jalan yang di laluinya, bahkan ada beberapa kejadian sampah keluar dari truk tersebut. Iiiihh!! jijik banget yak?!

Jika kita berkata “harusnya truk sampah keluarnya malam saat jalanan sepi, jangan sekarang, apalagi jalanan lagi macet, pengen rasaya gw salip!”

Tapi para petugas kebersihan mungkin akan menjawab “ah lu aja buang sampah ga inget terang apa gelap, sepi apa kagak! bisanya protes doang!”

Saya pribadipun tidak bisa memihak salah satu, namun harapan saya adalah semoga ada truk-truk sampah baru yang tertutup rapat, yang tidak mengumbar aroma tidak sedap selama perjalanannya, tidak hanya untuk Jakarta atau kota-kota besar saja, kota-kota kecilpun harus mengikuti.

angkut-sampah-malam-tahun-baru-di-ancol-25-truk-dikerahkanSemoga segera terwujud truk-truk sampah seperti ini.

Sumber gambar: radar bekasi dan merdeka.com

8 thoughts on “Truk Sampah antara Pro dan Kontra

    hulssay said:
    Maret 4, 2014 pukul 4:01 pm

    ihhhh..
    apalagi macet dpannya truk sampah..kejebak sampah..ampunnn..

    http://hulssay.com/2014/03/03/seksualitas-pria-vs-perempuan-part-2/

      Adhitya Ramadian responded:
      Maret 4, 2014 pukul 4:21 pm

      ihhh…tahan napas ga kuat lama lagi…

    orong-orong said:
    Maret 4, 2014 pukul 4:06 pm
      Adhitya Ramadian responded:
      Maret 4, 2014 pukul 4:22 pm

      sip, podho mas

    Mase said:
    Maret 4, 2014 pukul 7:09 pm

    Wah dulu pas masih di jogja sering bgt nih bau kayak gini di jalan, ternyata depan ane ada truk sampah…

    Adhitya Ramadian responded:
    Maret 6, 2014 pukul 10:03 am

    baguslah kalo gitu, skrng domisili dimana?

    stevant said:
    Maret 8, 2014 pukul 6:01 am

    Di DKI Jakarta mah urusan besarnya bukan soal bau, tapi gimana caranya truck sampah lebih sering angkut sampah yg di rumah dan tempat penanmpungan sementara sudah menggunung akibat boikot mafia sampah yg digusur oleh gub dan wagub nya itu baunya udah bukan maen….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s