Teman Baru Bejo

Posted on

Ceritanya pengen beli motor buat istri, cukup yang second saja, ga muluk-muluk, budget 5 juta.

Pengennya sih Suzuki Skywave (ini keinginan saya atau istri ya???), sempat cari-cari di internet, dan sempat deal untuk lihat barangnya, tapi qodarullah ga jadi deal beli, karena beberapa hal (insya Allah akan dibuatkan artikel terpisah).

Singkat cerita, suatu pagi saya dengan istri pergi ke pasar dan beli sarapan, jatuhlah pilihan untuk beli soto. Disana ternyata ada teman istri dan ngobrol ngalur ngidulah istri dengan temannya sambil menyantap soto ayam di pagi hari. Entah ngobrol apa kok obrolan sampai ke masalah keinginan istri beli motor untuk, eh dilalah teman istri ingin menjual motornya, namun sayang diluar budget yang kami miliki, dia menawarkan motornya yang keluaran akhir 2014 seharga 10juta, ya walaupun bisa dicicil.

Saya timbang-timbang sesampainya di rumah malas juga jika punya tunggakan hutang lagi, ya sudah akhirnya saya abaikan untuk memilikinya, yang pasti sambil cari-cari lagi motor second.

Eh kemaren waktu saya masih di kantor istri telepon katanya temannya mau jual motor yang kemaren dia tawarkan seharga 8,5 juta, dengan pembayaran pertama 3 juta dan sisanya dicicil, yang pasti tanpa bunga!

Ga mau ambil pusing saya iyakan aja!

Sorenya saya pulang dari kantor, istri menunjukkan ke saya kalo stnknya sudah diberikan ke istri, dan setelah maghrib motor bisa dilihat dan lakukan transaksi. Eh saya perhatikan kok nomor polisinya sama dengan motor Pulsar saya??? “Wah jodoh nih!” pikir saya, dan saya sampaikan itu ke istri, istripun heran “iya ya..kok bisa sama?”

Bejo ada temannya, nomornya sama lagi, aku kasih nama Siro aja ya…

A photo posted by Adhitya Ramadian (@adhityaramadian) on

Spesial, akhirnya selepas sholat maghrib dijemput teman istri dan suaminya naik mobil untuk pergi ke rumahnya melihat motor yang akan kami beli dan deal!

Baru kali ini ada calon pembeli yang dijemput naik mobil untuk melihat barang yang akan di beli.

Pertanyaannya motor apakah yang saya beli untuk istri??

10 thoughts on “Teman Baru Bejo

      Adhitya Ramadian responded:
      Januari 9, 2015 pukul 1:43 pm

      terlalu besar untuk seorang wanita🙂

        orong-orong said:
        Januari 9, 2015 pukul 1:44 pm

        PCX

          Adhitya Ramadian responded:
          Januari 9, 2015 pukul 1:45 pm

          hahaha…mung sak mene thok kok, ora gede-gede

          orong-orong said:
          Januari 9, 2015 pukul 1:46 pm

          pario 12,5

          Adhitya Ramadian responded:
          Januari 9, 2015 pukul 1:55 pm

          halah nanti di artikel selanjutnya aja, sekalian bikin artikel ttg ga jadinya deal tuk beli suzuki skywave

          orong-orong said:
          Januari 9, 2015 pukul 1:57 pm

          pasti beat 125 ya

    Traffic Domination said:
    Januari 15, 2015 pukul 1:30 am

    Vario, Beat, Mio, Skywave? langsung berondong 4 merk.. hee..
    gak sabar nunggu cerita selanjutnya

      Adhitya Ramadian responded:
      Januari 15, 2015 pukul 10:07 am

      hahaha nothing special bro, lagi sibuk juga, jadi males nulis

    Ndledek said:
    Maret 5, 2015 pukul 1:31 pm

    Hadiahe opo nek isoh mbedek??

Tinggalkan Balasan

