Guyonan

Adakah yang mau membantu?

Posted on Updated on

Screenshot_2013-07-29-05-21-16

Ada yang mau bantuin ga? Baca entri selengkapnya »

Iklan

Beda Penafsiran, Jadinya Koplak!

Posted on

Yang namanya KONDE pada motor itu adalah bagian atas headlamp sebuah sepeda motor CMIIW, namun untuk si komentator yang satu ini berbeda.

komentar di http://triatmono.wordpress.com/2013/02/02/aura-real-street-fighter-sangat-memungkinkan-demand-kawasaki-z250-bakalan-tinggi/
komentar di http://triatmono.wordpress.com/2013/02/02/aura-real-street-fighter-sangat-memungkinkan-demand-kawasaki-z250-bakalan-tinggi/

Bagaimana mas Irfan? Baca entri selengkapnya »

Obrolan Hamba Sahaya

Posted on

Di suatu daerah, Sazaki, Handi, Yamahi sudah bersahabat sejak lama, namun persahabatan mereka agak gimanaaa…gitu!

Nah obrolannya ini loh yang bikin menggemaskan :mrgreen:

ngobrol
Sazaki, Handi dan Yamahi lagi ngobrol merencanakan sesuatu

Baca entri selengkapnya »

Sikap RSA Dingin

Posted on

Siang tadi seusai sholat Jum’at, saya pergi ke warung makan namanya Warung Ti Teti 2 untuk makan siang bareng teman-teman…

Dapur Ti Teti 2

Namun… selesai makan gw melihat sikap RSA yang dingin, lihat aja fotonya di bawah

Baca entri selengkapnya »

Kawasaki Warna Hijau tidak Ada Disini

Posted on Updated on

Setelah baca-baca postingan Cak Giri tentang G-SHOCK KAWASAKI, LIMITED BANGET ! gw sempatin nulis komentar, akhirnya jadi pengen posting artikel juga.

Dalam dunia permotoran, mindset warna hijau itu cenderung Kawasaki, makanya gambarnya juga harus motor Kawasaki.

Kawasaki = Hijau

Baca entri selengkapnya »

Dengan Begini Kendaraan yang Naik Trotoar Tidak Ada Lagi

Posted on Updated on

Semoga, berharap ga ada lagi kendaraan yang naik/lewat trotoar. Ya jelas toh! trotoarkan untuk orang yang berjalan! Mungkin begitu di daerah masbro…tapi kalo di JABODETABEK, wah jangan heran motor bahkan angkot aja bisa jalan di trotoar!

Tapi gw usul kira-kira gimana ya kalo begini keadaannya, apakah mereka (motor dan angkot) masih berani naik trotoar lagi??? Baca entri selengkapnya »

Nicky Hayden Mewakili Indonesia?

Posted on Updated on

Bener ga nih bro? wekekekekeke….
Andai AHM dengan slogan “One Heart”-nya bisa membawa jagoan-jagoannya untuk turun di GP 2011 nanti, pasti bendera Indonesia ga lagi dibawa Nicky Hayden xixixixi… Baca entri selengkapnya »