Hobby

Melupakan Sementara Sepeda Motor, Beralih ke BMX

Posted on Updated on

bmx freestyle
BMX Polygon Rudge One – untuk freestyle

Setelah penat dengan kemacetan Jakarta, dan bosan dengan tunggangan sehari-hari, pengen juga kembali ke masa muda dulu, bermain dengan sepeda BMX, bobotnya yang ringan, bisa buat freestyle.

Berusaha mengais rizqi dan menabung agar bisa meminang BMX, semoga bisa terbeli, tapi yang terpenting hajat anak dan istri terpenuhi dulu.

Baca entri selengkapnya »

Iklan

Udah Tua, So What Gitu Loh!!

Posted on

Jaman muda…jaman yang berapi-api…

Emang rugi jika tidak menyempatkan diri dengan hal-hal yang berguna dimasa muda, banyak teman-temanku menyisakan cerita yang bagus-bagus sewaktu muda, khususnya mengenai pengalamannya bermotor.

Yang namanya masa muda, punya motor, modif-modif pasti asyik dah! ga puas dengan tenaga yang dihasilkan rakitan pabrik, ada duit bongkar sana bongkar sini, bore up, stroke up, ganti karburator, knalpot ganti, ga ada duit, knalpot ori dilego, motor jadi kenceng, hal-hal yang tidak terlalu berguna (bagi mereka) dicopot, kalo motor bebek pasti dek samping kanan-kiri pasti dilepas, spion ala kadarnya.

Lain orang lain juga tipe modifnya, ada yang menyerahkan ke bengkel atau orang lain untuk membuat motornya kencang, bongkar sendiri, semua dilakukan sendiri, yang pasti punya ilmu untuk itu semua.

Baca entri selengkapnya »