Informasi

Nyobain Isi Bensin di Pertamini

Posted on Updated on

Kemaren pagi nyari bubur ayam Jakarta yang ga pake santan seperti bubur ayam Tegal atau Cirebon, untuk istri yang mabuk karena sedang hamil muda (alhamdulillah)

Seingat saya di pintu masuk perumahan Dukuh Zamrud Bekasi ada, eh taunya tutup, mungkin karena masih bulan Ramadhan.

Sekalian deh menikmati udara pagi, sambil putar-putar di perumahan tersebut.

Waktu perjalanan pulang, saya dibuat terkesan dengan pedagang bensin eceran yang tidak seperti biasanya, wah keren nih, nyobain ngisi seliter ah! sambil nanya-nanya!

image
Bejo minum premium 1 liter

Baca entri selengkapnya »

Iklan

Salut Untuk Parkiran Ini!

Posted on Updated on

Apesnya kita dapat parkiran yang tidak beratap, saat hujan turun basah deh motor, termasuk helm yang kita tinggalkan di motor kita. Ga enak jugakan pas kita mau pake motor terasa basah dan dingin??

Nah siang ini sepulang dari berobat di Bekasi, lewat sebuah parkiran pinggir jalan yang agak menggelitik saya untuk memutar stang untuk mengambil gambar dari hal yang tidak seperti biasanya pada parkiran-parkiran lain. Lihat aja gambar di bawah..

2014203104441

Ya! semua helm terbungkus oleh plastik berwarna merah, bentuk fasilitas dari penjaga parkir yang tidak ada di parkiran lain agar helm tidak basah oleh air hujan. Baca entri selengkapnya »

Indonesia Darurat Jalan Raya!

Posted on Updated on

NtltYSQzDvDQseP-556x313-noPad
http://www.change.org/petitions/petisi-keselamatanjalan-indonesia-darurat-jalan-raya-segeralah-berbuat

Yuk support dengan menandatangani petisi ini, jangan habiskan hari-harimu dengan mengikuti berita motor dan mobil baru, review, test ride/drive, modifikasi kendaraan saja, tapi ini jauh lebih penting!

Berawal dari keegoisan setiap insan, berbuntut ketidak disiplinan, dan ketidak pedulian, hingga akhirnya berbuntut pada apa yang disampaikan di dalam petisi ini. Baca entri selengkapnya »

FLYOVERUN?

Posted on

IMG-20131218-WA0002

That’s true?

KMI Targetkan Jual 24 Ribu Motor Roda Tiga

Posted on Updated on

Serius?! Yakin lo? Klik aja gambar di bawah ini untuk memperbesar gambar.

KMI Jual Motor Roda Tiga
KMI Jual Motor Roda Tiga

Owh…Ternyata PT. Kaisar Motorindo Industri, bukan PT. Kawasaki Motor Indonesia.

Parkir Khusus Motor Besar

Posted on

Pagi itu masuk parkiran, ada yang aneh, biasanya parkiran motor-motor unik (motor dengan jumlah paling sedikit berada disisi kanan parkiran utama, namun kini dipindah ke sisi kiri parkiran yang berhadapan langsung dengan pintu masuk parkiran motor.

Karena jalan parkir agak sempit, dan stang motor gw sudut putarnya tidak lebar sementara parkiran khusus motor besar masih ada tempat kosong ya udah gw masukin aja ke situ. Tapi sebelum gw masukin motor gw ke situ, gw perhatikan ternyata isinya ada 1 CBR250, 1 motor matik modif yang sebelumnya gw kira itu motor Yamaha Mio yang dimodif, ternyata itu Suzuki Skydrive modif, lalu 1 Yamaha Byson, dan 1 Honda Tiger, so…motor gw yg cuma 180 harusnya bisa masuk juga dong?! Masukin dah! dan kemudian diikuti New CBR150.

Nah yang gw heran, gw ditegur sama satpamnya kalo motor gw harus dipindahkan karena disitu khusus parkir motor besar. Sebetulnya sih gw malas untuk berdebat, tapi kali ini coba gw tanya baik-baik, “Bedanya apa ya pak? ini ada motor 150cc dan motor matik?”, merasa dirinya bingung ga bisa jawab, mlengos aja tuh satpam xixixixi…

Selesai kunci motor dan lepas helm, langsung gw menuju ke lift, dan sempat lewat satpam yang tadi dan gw tanya lagi “Maaf ya pak besok saya di ga parkir disana lagi, tapi saya mau tanya, alasannya ga boleh kenapa pak? dari dilihat dari cc motor saya 180cc, tapi disitu ada motor byson yg cuma 160cc, dan motor matik?”, dia cuma bisa jawab “iya pak ini perintah atasan saya, tapi ini untuk motor-motor seperti motor itu (sambil menunjuk motor matik yang dimodif tadi)”, “ups! itu motor mio yang dimodif pak, bukan motor besar, ya udah pak, saya cuma pengen tau aja alasannya kok, kalo bisa dijelaskan sekarang, ya saya pindahkan motor saya sekarang”. Baca entri selengkapnya »