Kawasaki

Kok KLX 250 Jauh Lebih Mahal Dari Ninja 250 SL

Posted on

Lagi hot bro! Ninja 250 SL
Lagi hot bro! Ninja 250 SL

“Mengikuti permintaan pasar”, sepertinya motor sport lebih diminati oleh pasar, makanya tidak heran jika produksi motor batangan kearah sana, mulai dari 150cc, 250cc, dan > 250cc.

Kali ini kawasaki dengan Ninja 250SL nya menghadirkan motor sport 250cc single cylinder dengan mesin yang sama dengan pendahulunya yaitu KLX250, dengan harga yang jauh lebih murah, Ninja 250SL seharga 39,9 jt sementara KLX 250 seharga 59,2jt

Baca entri selengkapnya »

Iklan

Neng Mia Ganti Ban

Posted on

Neng Mia (Mio merah tahun 2010) memang bukan milikku, tapi milik adik iparku, dan kini sering digunakan istri untuk mengantarkan anak ke sekolah. Sejak awal beli hingga sekarang belum pernah ganti ban, sementara ban belakang sudah tipis dan sering bocor.

Mau ikutan ASPIRA TIRE – MEGA RECORD 2013 kemarin tapi terlambat untuk daftar. Akhirnya baru hari rabu kemaren cari-cari di internet yang jual ban copotan dari motor matic. Maksudnya mencari orang yang menjual ban dari motor barunya yang langsung dicopot dan diganti dengan ban yang dia inginkan, sementara ban bawaan pabrik dia jual. Alhamdulillah dapat dari copotan Honda Vario, kondisi 100% (kata orangnya).

Patungan dah sama adik ipar.

Baca entri selengkapnya »

Jika Kawasaki Punya Versys, Bagaimana Jika Suzuki Jual V-Strom 650

Posted on Updated on

Kawasaki Versys vs Suzuki V-Strom
Kawasaki Versys vs Suzuki V-Strom

Melihat Kawasaki Versys 650 melenggang sendirian di tanah air sepertinya kurang asyik, sementara atpm lain sibuk dengan motor kelas 150cc dan 250cc nya.

Namun sebenarnya Suzuki telah memiliki motor touring 650cc sejak tahun 2004. Suzuki DL650 V-Strom, dengan mesin V-twin 2 silinder dengan masing-masing silinder mengusung 4 klep sepertinya cocok banget disandingkan dengan Versys. Baca entri selengkapnya »

Inazuma, Bagaimana Nasibmu Kelak?

Posted on Updated on

Bisa dikata baru seumur jagung, walau belum satupun aku lihat Suzuki Inazuma berkeliaran di jalanan Ibu kota, namun pabrikan Kawasaki baru aja menelurkan satu produk barunya, apalagi jika bukan Z250.

Jangan seperti kakakmu si Thunder 250 ya…

250cc, SOHC dua silinder
Suzuki Inazuma, 250cc, SOHC dua silinder

Baca entri selengkapnya »

Makin Banyak Artikel Tentang Kawasaki Ninja250R FI

Posted on

Kawasaki Ninja 250R FI

Berita mengenai kehadiaran Kawasaki Ninja 250R FI memang mengejutkan, bagaimana tidak? tidak seperti ATPM lain yang sibuk dengan test ride, hingga banyak blogger yang melakukan spyshoot, berita dimana-mana, namun apakah hasilnya seheboh ini?

Jujur saya akui perubahan Kawasaki terhadap Ninja 250R ini sangat banyak, tidak sekedar ganti baju, tapi dari mesin, rangka hingga body, so…maklum banyak blogger yang berusaha ingin memberitakan hal ini kepada pembaca, walau sebetulnya pembacanya sama juga, ya orang-orang itu juga, entah lagi kalo mereka publish juga di kantor-kantor atau komunitas lainnya.

Baca entri selengkapnya »

Kapasitas Mesin Sama, tapi kalau Beda Silinder Beda Getarannya

Posted on Updated on

Sudah pernah membuntuti Ninja 250R, dan juga dibuntuti, tapi kalo Honda CBR 250, baru beberapa kali saja. Dari segi penampilan pasti beda, itu terserah masbro mana yang paling bagus, tapi ada perbedaan yang paling mendasar untuk mengetahui di belakang motor kita adalah CBR 250 atau Ninja 250?

di belakang kita CBR250 atau Ninja250?

Baca entri selengkapnya »