Suzuki

Alphanya Suzuki Inazuma

Posted on

Saya bicara perbandingan mesin motor loh! Bukan masalah desain motor.

Heboh pemberitaan Yamaha R25, hingga Ultraspeed Racing melakukan perbandingan hasil dyno. Dari semua motor seperempat liter, ternyata Suzuki Inazuma tidak diikut sertakan.

Screenshot_5
Kasian banget yak! Baca entri selengkapnya »

Suzuki Extrigger Canggih!

Posted on

Walaupun masih konsep, kayaknya harus diwujudkan deh!

Suzuki_EXTRIGGER

Motor ini memang keren dan canggih!

Baca entri selengkapnya »

Jika Kawasaki Punya Versys, Bagaimana Jika Suzuki Jual V-Strom 650

Posted on Updated on

Kawasaki Versys vs Suzuki V-Strom
Kawasaki Versys vs Suzuki V-Strom

Melihat Kawasaki Versys 650 melenggang sendirian di tanah air sepertinya kurang asyik, sementara atpm lain sibuk dengan motor kelas 150cc dan 250cc nya.

Namun sebenarnya Suzuki telah memiliki motor touring 650cc sejak tahun 2004. Suzuki DL650 V-Strom, dengan mesin V-twin 2 silinder dengan masing-masing silinder mengusung 4 klep sepertinya cocok banget disandingkan dengan Versys. Baca entri selengkapnya »

Saat Survey Pasar Mendominasi

Posted on Updated on

Yang pasti namanya selera warna itu terserah pribadi masing-masing, cuma untuk warna pink memang lebih identik dengan wanita, so…sasaran market Satria FU 150 sepertinya harus mengarah ke kaum hawa ya? masa sampe segitunya sih???

Image Baca entri selengkapnya »

Modifikasi Suzuki Inazuma menjadi Cafe Racer

Posted on

Berawal dari teman di Facebook yang nampilin motor keren dimodif cafe racer…

comot dari facebooknya Kang Taufik

Kang Taufik di Facebooknya pamerin Inazuma 250, jadi semakin kuat aja Suzuki akan hadirkan motor ini di Indonesia.

Cari di om google, ternyata nama Inazuma itu bukan nama baru, nama itu dipakai salah satunya untuk GSX 1200.

Baca entri selengkapnya »