Other

Jas Hujan Muslimah – Toko Muslim

Posted on

Musim hujan telah datang, saatnya rider untuk selalu sedia payung jas hujan.

Info dari Toko Muslim jogja via instagram, menjual jas hujan khusus muslimah.

Mengapa saya dan toko muslim katakan khusus muslimah, karena tipe jas hujan ini bukan model jas hujan celana yang umumnya digunakan laki-laki, jas hujan ini berbentuk seperti gamis atau mirip mukena, plus jilbabnya juga, ada yang pendek ada juga yang panjang. Berikut penampakannya:

Baca entri selengkapnya »

Iklan

Tank Bag Scoyco MB07

Posted on

Hari ini temen kirim pesan via whatsapp menanyakan perihal tank bag yang aku pakai, jawab aja 7gear Toureg Ouval. Naha kebetulan itu tipe yang dia inginkan walau sebetulnya dia lebih pengen Scoyco MB07.

Penasaran modelnya, dan dia kirim via whatsapp

Scoyco MB07
Scoyco MB07

Mirip banget dengan 7Gear Toureg Ouval! Atau Toureg Ouval yang mirip??

Coba lihat 7Gear punya. Baca entri selengkapnya »

Fotografi: Indahnya Ngengat

Posted on

Cukup dengan kamera hand held Lenovo P780 yang sebelumnya sudah saya upgrade dengan software kamera milik Lenovo K900, cukupnya lumayan bagus, kali ini obyeknya adalah ngengat.

Screenshot_2014-02-11-10-26-42

Gambar ini saya ambil dengan mode Macro, silakan dinikmati ya… Baca entri selengkapnya »

Modifikasi Yamaha MR3 Milik Teman di Malang

Posted on Updated on

Alhamdulillah dipertemukan kembali teman kuliah dulu di Malang melalui Facebook, kesan pertama kali adalah senang, ya senang bisa bersua kembali walau di dunia maya, senang juga karena beliau ini termasuk kreatif juga, dengan kondisinya tersebut, beliau ubah Mio Sportynya menjadi Mio MP3 MR3 (Mio Roda 3) hehehe nama dadakan juga tuh!

Yamaha MR3 - Papung Bike's
Yamaha MR3 – Papung Bike’s

Berikut kisah unik beliau dengan motornya yang sengaja beliau kirim ke saya Baca entri selengkapnya »

Honda Vario 110 Pakai Knalpot Yamaha Xeon RC

Posted on Updated on

Berangkat sholat jum’at hari ini nemu yang beginian, pas pulangnya baru deh take pictures, lumanyun lumayan ya, cocok banget Vario 110 dipadukan dengan knalpot Xeon RC.

IMG00004
dari belakang – knalpot masih mulus euy

Baca entri selengkapnya »

Obat Pegel Punggung

Posted on

Alhamdulillah mulai hari ini punggung ga pegel lagi karena beban berat membawa tas berisi laptop 14″, bayangkan aja tas eiger untuk laptop yang gw beli 5 tahun silam berat kosongnya aja udah hampir 3kg, nah tiap hari harus membawa laptop 14″ yang beratnya 2kg lebih, wih! pernah gw timbang berat total 6kg.

Memang sih kalo di atas motor beban jadi tidak begitu berat karena duduk mapan di jok motor, sementara pundak tidak begitu terasa berat, namun hal itu masih mengganggu dikala riding, ga nyaman banget deh!

So..melanjutkan artikel sebelumnya mengenai keinginan gw meminang tankbag merk 7Gear Toureg Ouval akhirnya terjawab, tepatnya hari ini adalah penggunaan perdana. Riding jadi nyaman, pundak terasa ringan, dan punggung tidak kepanasan, alhasil sesampai di kantor, baju tidak basah karena keringat -padahal gw berangkat dari rumah jam >8 Am, you know lah Jakarta, jam segitu lumayan panas jika harus riding di Jakarta, belum lagi macet dan panas matahari yang membelakangi (gw jalan dari timur ke barat).

Petunjuk penggunaan
Petunjuk penggunaan
IMG00052_resize
kelengkapan

Baca entri selengkapnya »

Mobil LCGC Buat Rakyat Kecil, Yakin??

Posted on Updated on

Ribut soal LCGC yang katanya diperuntukkan bagi rakyat kecil. Nah kategori rakyat kecil itu seperti apa?

Sebelum menjabarkan pemahaman akan arti “rakyat kecil”, alangkah baiknya kita lihat gambar dibawah berikut.

Honda Brio Satya - Mobil LCGC dari Honda
Honda Brio Satya – Mobil LCGC dari Honda (klik untuk memperbesar)

Baca entri selengkapnya »