Latest Event Updates

Cukup Sudah Kasus Kecelakaan di Jalur Bus Jakarta

Posted on Updated on

Kecelakaan-Busway_Jatinegara

Cukup! Jangan tambah lagi kecelakaan di jalur bus Transjakarta (busway), harus ada kepedulian dari masyarakat, pengguna jalan, dishub serta semua pihak yang bertanggung jawab akan adanya jalur transjakarta ini.

Segera buat sangsi yang keras kepada para pelanggar, kami bosan mendengar berita tentang kecelakaan yang melibatkan bus Transjakarta, sementara pemerintah sibuk dengan urusan lain.

Walaupun qodarullah atas kejadian tersebut, tapi kecelakan dan mati terlindas bus Transjakarta itu adalah perbuatan bodoh pengendara tersebut, busway = jalur bus, jalur bus yang telah ditentukan yaitu bus Transjakarta, bukan bus lain apalagi kendaraan lain yang jelas-jelas bukan bus.

Baca entri selengkapnya »

Iklan

Mengingatkan Kembali, Bahwa Mobil Bikin Macet

Posted on

1520715_302566036561891_8631250117372490918_n

Semoga gambar ini bisa menjelaskan dari gambar yang sebelumnya. Baca entri selengkapnya »

Mau Ngantor atau Touring???

Posted on

Turing ke kantor
Turing ke kantor

Bagi gw, sesimple mungkin untuk berangkat ke kantor, ga perlu bawa bawaan yang banyak, selalu cek kondisi motor.

Tapi….

Bagi dia mungkin beda, ke kantorpun dianggap sebagai turing, strobo dipasang, toa kgk dicopot, full box, plat nomor sembunyiin, yang penting kode anggota club tertera jelas.

Maklum motor satu-satunya, tiap minggu turing bro! Lu tau lah ribet kali kalo musti bongkar pasang!

Truk Sampah antara Pro dan Kontra

Posted on

Truk Sampah bikin bau Jalan Raya
Truk Sampah bikin bau Jalan Raya

Sudah jalanan macet, eh ada aroma menyengat tidak enak, begh! aroma apa ini?? toleh kanan kiri ga ada sesuatu yang berbau menyengat, taunya di depan terlihat sebuah truk sampah yang kotor, berair yang membasahi jalan yang di laluinya, bahkan ada beberapa kejadian sampah keluar dari truk tersebut. Iiiihh!! jijik banget yak?!

Jika kita berkata “harusnya truk sampah keluarnya malam saat jalanan sepi, jangan sekarang, apalagi jalanan lagi macet, pengen rasaya gw salip!”

Tapi para petugas kebersihan mungkin akan menjawab “ah lu aja buang sampah ga inget terang apa gelap, sepi apa kagak! bisanya protes doang!” Baca entri selengkapnya »

Pulsar 400CS or Pulsar 400SS?

Posted on

Meneruskan dari grup di Facebook, barangkali disini lebih rame (padahal ga ada yang nongkrong di warung ini :D)

Pilih yang mana..? (misalkan masuk indonesia harga 32 jutaan) -> ngambil kalimatnya mas Arief Raz

Pilih yang mana?
Pilih yang mana?

Baca entri selengkapnya »

Ternyata Sebelum Bajaj, Sudah Ada Motor yang Menggunakan 3 Busi

Posted on

3 busi
3 busi

Ini apa motor?? Apa ini motor?? Motor ini apa?? Motor apa ini??

Sebut namanya adalah Bultaco, motor buatan Spanyol.

Entah jenisnya apa, silakan cari sendiri hehe, yang pasti untuk menyalurkan bensin dari tangki ke karburator aja membutuhkan 2 saluran, wow! (ojo ndumeh!)

Btw ada yang 2 busi juga loh…

Bultaco Pursang
Bultaco Pursang

Sumber: http://www.supermotojunkie.com/showthread.php?49979-Vintage-Supermoto