Kemacetan

Mengingatkan Kembali, Bahwa Mobil Bikin Macet

Posted on

1520715_302566036561891_8631250117372490918_n

Semoga gambar ini bisa menjelaskan dari gambar yang sebelumnya. Baca entri selengkapnya »

Pajak Mobil Lebih Besar Dari Motor, Lalu?

Posted on

space-needed-to-transport-60-people

Gw beli mobil yang pasti gw dah tau resikonya, yaitu bayar pajaknya lebih besar dari motor”

Trus gw musti koprol dan bilang wow gitu?!

Ya kagak lah bro…, yang pasti hak gw dong pake mobil tiap hari, 1 orang 1 mobil

Ya terserah lu, yang pasti kalo kondisinya seperti gambar diatas, lu jangan ngeluh yeee…

..^%$#**)*@…

Yuk Ciptakan Jakarta Tanpa Macet!

Posted on

http://www.jakartatanpamacet.com/index.php

Kapan ya Jakarta tanpa macet? Udah banyak web seperti ini yang mengajak kita untuk menjadikan Jakarta tanpa macet, Jakarta yang jalanannya lenggang, orang-orangnya sehat (dengan bersepeda ke kantor atau jalan kaki), tanpa stress, aman, dan banyak sekali hal yang kita inginkan. Baca entri selengkapnya »

Penyebab Kemacetan Jakarta (1)

Posted on Updated on

Ilustrasi Kemacetan

Macet lagi macet lagi gara-gara si komo lewat kendaraan makin banyak dan ga ada pelebaran jalan. Yah begitulah ibu kota kita teman, ibu kota yang semua orang dari berbagai suku di Indonesia berkumpul plek dadi siji! Cuma untuk bisa mencari uang demi sesuap nasi, gombalmu! Manganmu akeh ngono kok!, demi beberapa piring dah!

Profit! Itulah yang mereka cari termasuk saya, tapi profit bukan alasan untuk “cerai” wekekekekeke… (ra ngompor-ngompori kiy!)

Baca entri selengkapnya »