parkiran

Salut Untuk Parkiran Ini!

Posted on Updated on

Apesnya kita dapat parkiran yang tidak beratap, saat hujan turun basah deh motor, termasuk helm yang kita tinggalkan di motor kita. Ga enak jugakan pas kita mau pake motor terasa basah dan dingin??

Nah siang ini sepulang dari berobat di Bekasi, lewat sebuah parkiran pinggir jalan yang agak menggelitik saya untuk memutar stang untuk mengambil gambar dari hal yang tidak seperti biasanya pada parkiran-parkiran lain. Lihat aja gambar di bawah..

2014203104441

Ya! semua helm terbungkus oleh plastik berwarna merah, bentuk fasilitas dari penjaga parkir yang tidak ada di parkiran lain agar helm tidak basah oleh air hujan. Baca entri selengkapnya »

Parkir Khusus Motor Besar

Posted on

Pagi itu masuk parkiran, ada yang aneh, biasanya parkiran motor-motor unik (motor dengan jumlah paling sedikit berada disisi kanan parkiran utama, namun kini dipindah ke sisi kiri parkiran yang berhadapan langsung dengan pintu masuk parkiran motor.

Karena jalan parkir agak sempit, dan stang motor gw sudut putarnya tidak lebar sementara parkiran khusus motor besar masih ada tempat kosong ya udah gw masukin aja ke situ. Tapi sebelum gw masukin motor gw ke situ, gw perhatikan ternyata isinya ada 1 CBR250, 1 motor matik modif yang sebelumnya gw kira itu motor Yamaha Mio yang dimodif, ternyata itu Suzuki Skydrive modif, lalu 1 Yamaha Byson, dan 1 Honda Tiger, so…motor gw yg cuma 180 harusnya bisa masuk juga dong?! Masukin dah! dan kemudian diikuti New CBR150.

Nah yang gw heran, gw ditegur sama satpamnya kalo motor gw harus dipindahkan karena disitu khusus parkir motor besar. Sebetulnya sih gw malas untuk berdebat, tapi kali ini coba gw tanya baik-baik, “Bedanya apa ya pak? ini ada motor 150cc dan motor matik?”, merasa dirinya bingung ga bisa jawab, mlengos aja tuh satpam xixixixi…

Selesai kunci motor dan lepas helm, langsung gw menuju ke lift, dan sempat lewat satpam yang tadi dan gw tanya lagi “Maaf ya pak besok saya di ga parkir disana lagi, tapi saya mau tanya, alasannya ga boleh kenapa pak? dari dilihat dari cc motor saya 180cc, tapi disitu ada motor byson yg cuma 160cc, dan motor matik?”, dia cuma bisa jawab “iya pak ini perintah atasan saya, tapi ini untuk motor-motor seperti motor itu (sambil menunjuk motor matik yang dimodif tadi)”, “ups! itu motor mio yang dimodif pak, bukan motor besar, ya udah pak, saya cuma pengen tau aja alasannya kok, kalo bisa dijelaskan sekarang, ya saya pindahkan motor saya sekarang”. Baca entri selengkapnya »

Parkiran Mahal yang Tidak Motorsiawi

Posted on

Di sebuah area perkantoran di Jakarta Selatan, tepatnya di kawasan Mega Kuningan, tarif parkir kini semakin mahal akibat semakin banyaknya kendaraan bermotor, baik itu kendaraan roda dua dan roda empat alias mobil, memaksa pihak manajemen Mega Kuningan harus menambah lahan parkir, namun lahan parkir tersebut sepertinya bersifat temporary alias tidak permanen, karena mungkin tanah yang digunakan adalah tanah yang mungkin nantinya bakal jadi gedung-gedung bertingkat (duh! Kuningan pasti semakin macet nantinya!)

Apa buktinya?

Silakan lihat sendiri…

panas hujan tanpa atap
panas hujan tanpa atap

Baca entri selengkapnya »

GEMBEL BERKELAS ONE TASTE FOR ALL

Posted on

GEMBEL BERKELAS

ONE TASTE FOR ALL

pantas! ternyata gembel yang pake motor tersebut! btw sticker di plat nomor masih dijual bebas ya? biar terlihat berkelas kali, tapi bagaimanapun dia tetap gembel.