Sepeda

Melupakan Sementara Sepeda Motor, Beralih ke BMX

Posted on Updated on

bmx freestyle
BMX Polygon Rudge One – untuk freestyle

Setelah penat dengan kemacetan Jakarta, dan bosan dengan tunggangan sehari-hari, pengen juga kembali ke masa muda dulu, bermain dengan sepeda BMX, bobotnya yang ringan, bisa buat freestyle.

Berusaha mengais rizqi dan menabung agar bisa meminang BMX, semoga bisa terbeli, tapi yang terpenting hajat anak dan istri terpenuhi dulu.

Baca entri selengkapnya »

Iklan

Sepeda Baru Untuk Sasha

Posted on Updated on

Wes lah…artikel terakhir tentang “Rangka Yang Tercoak” emang panas ya? Ntar tunggu penjelasanku berikutnya aja dah.., kenapa ingin sekali aku menjelaskan? Karena apa yang kalian pahami tidak seperti yang saya pahami, coba cermati setiap pemilihan kata yang aku pakai, tidak semerta-merta aku menyudutkan seseorang atau sebuah instansi, penjelasanku terfokus pada suatu cara pandang, namun tetap…jika pengen nongkrong di blog ini silakan, semoga penjelasanku lebih cepat dari penjelasan pihak AHM (agar tidak terkesan bahwa aku cari-cari alasan saja).

Okey…, sudah mulai 2 hari yang lalu aku janji untuk membelikan sepeda anakku, sepeda yang lama rusak sehingga harus di jual, saat itu dia masih umur sekitar 2 tahun, tidak cukup untuk bisa menggunakan sepeda dengan ukuran ban 2 inchi.

Baca entri selengkapnya »

Jupiter MX 135 LC VS Polygon XTRADA 4.0 (2011 Series)

Posted on Updated on

Yayayaya.. gak mungkin lah gw ngebandingin sepeda motor dengan sepeda MTB dari segi speed dan akselarasi, yang ini lain bro…

Berawal dari rencana kepindahan gw dari Bekasi ke Jatiwaringin Jakarta Timur akhir bulan ini, gw berfikir “wah lebih deket nih ke kantor, kurang lebih 8 kilo! Hmm..kalo naik sepeda ke kantor enak nih dapat tunjangan 300ribu perbulan”, ya begitulah.. kantor gw sekarang di daerah MT. Haryono, dan management dari satu tahun yang lalu memberikan tunjangan kepada karyawannya yang mengendarai sepeda ke kantor minimal 3x dalam seminggu.

Hmm kira-kira apa kerugian dan keuntungan dari naik motor atau naik sepeda ya??

Silakan simak… Baca entri selengkapnya »