sticker

Behind The Scene: Pembuatan Stiker Iseng

Posted on

lelaki-boleh-naik-matik

Zahra namanya, anak kedua saya, memuji ibunya “Mama cantik!”, dan akupun ga mau kalah untuk minta dipuji dia “Kalo ayah??”, dan diapun menjawab “Ayah cantik juga!”

“Ayah laki nak.., masa cantik sih? lebih baik ayah dikatakan jelek daripada cantik” begitu komentar saya ketika Zahra yang masih berumur tiga tahun itu berkomentar tentang diriku.

Nah dari situ sering aku buat pantun pendek buat Zahra jika dia memujiku “Ayah cantik!”, “Ayah lebih baik dibilang jelek daripada cantik, makanya ayah lebih baik naik ojek daripada naik matik”

Tapi ternyata dari celetukanku itu sebetulnya tersirat hal lain yaitu: Baca entri selengkapnya »

Bikin Sticker Seperti Ini Kira-Kira Memancing Emosi Gak Ya?

Posted on Updated on

lelaki-boleh-naik-matik

Hahaha….cuma iseng-iseng aja, toh saya doyan banget naik motor matik, tinggal gas aja xixixi

Peace bro! Baca entri selengkapnya »

Stiker dari Bro Shasya YJOC

Posted on

Sticker yang gw pesen dari bro Shasya YJOC lewat milis RSA

Jujur sebenarnya gw orang yang simple, dalam milih motor aja pilih yang minimalis, tidak terlalu banyak corak, tapi demi kenyamanan lalu lintas dan andil gw dalam berlalu lintas yang aman di kota antah berantah JABODETABEK ini, akhirnya spakbor Jupiter MX gw harus ditempel sticker yang gw pesen dari Bro Shasya YJOC di milis RSA. Baca entri selengkapnya »